Menonton Youtube Sambil Menyumbang

Di sini bila kamu like, subscribe dan share video-video Ferro News, maka like dan subscribe kamu, bakal kita donasikan untuk Yayasan Panti Jompo dan Anak Yatim Piatu.

Rabu, 21 Oktober 2020 | 04:35 WIB
0
188
Menonton Youtube Sambil Menyumbang
Channel YouTube Ferro News

Kehadiran YouTube sebagai pusat penikmat video lambat laun semakin menggeser peran televisi dari dunia anak muda.

Jika dulu era 90-an sudah mandi dan duduk manis di depan TV mulai jam 6 di hari Minggu pagi untuk nonton tayangan kartun akhir pekan, sekarang anak muda lebih asyik menonton youtube di gadgetnya masing-masing.

Memang tak bisa disangkal, Channel YouTube memberikan kemudahan untuk mencari tontonan. Kamu tak dipaksa menonton sinetron karena di jam-jam tertentu semua stasiun TV memang menayangkan sinetron yang ceritanya sama.

Kamu bebas mencari channel favoritmu sendiri, dan bahkan kamu bisa membuat channelmu sendiri. Kurang asyik apa coba?

Nah, bagi kamu pengunjung setia YouTube, kali ini akan merangkum channel-Channel YouTube yang wajib kamu subscribe karena isinya keren dan bisa membantumu upgrade diri.

Channel YouTube Ferro News merupakan Channel masyarakat mengusung jurnalisme anti hoax, di mana mempersatukan umat dalam kebhinekaan sekaligus mendukung TNI-Polri dalam menjaga NKRI.

Channel YouTube Ferro News menampilkan keseharian Qeis Nur Maulana, Muhammad Riko Wahyunianto dan Raihan Nur Rasyidin. Dan, selalu memberitakan kerja nyata anggota TNI-Polri dalam membantu masyarakat.

Selanjutnya, kasus-kasus kejahatan menarik dan kejadian yang viral di media sosial (medsos) atau peristiwa terkini juga disajikan di dalam Channel YouTube Ferro News. Bagi kamu yang ingin videonya ditayangkan, bisa kirim videomu ke sini: Email: beritaferronews@gmail.com.

Hebatnya lagi, di sini bila kamu like, subscribe dan share video-video Ferro News, maka like dan subscribe kamu, bakal kita donasikan untuk Yayasan Panti Jompo dan Anak Yatim Piatu. Jadi, kamu dapat menyumbang atau membantu sesama dengan menonton atau subscribe Channel YouTube Ferro News. Coba, mana ada Channel YouTube yang mendermakan penghasilannya untuk kegiatan sosial???.

Langsung subscribe ya guys Channel YouTube Ferro News sekarang juga!!!!!!!!!! Dan, menyumbang membantu sesama!!!!!!

***