Disukai Oleh Banyak Anak Muda! Ini Dia, Obat Kumur MeToo dari Korea

MeToo diharapkan akan berkembang menjadi brand kebersihan mulut besar di Indonesia.

Selasa, 19 Juli 2022 | 05:03 WIB
0
128
Disukai Oleh Banyak Anak Muda! Ini Dia, Obat Kumur MeToo dari Korea
Metoo

Jakarta - Obat kumur yang rasanya yang cenderung pedas dan menyiksa dan kemasan yang tidak praktis untuk dibawa kemanapun. Membuat anak muda enggan untuk memakainya. Ditambah lagi kurangnya iklan dari obat kumur biasa ke platform anak-anak muda. Hal ini mengkhawatirkan karena membuat makin menurunnya keperdulian anak muda kepada kesehatan gigi dan mulut mereka.

MeToo hadir dari Korea dengan mendobrak semua tren dan menyasar anak muda untuk kembali memperdulikan kesehatan gigi dan mulut mereka. Dengan membuat mereka sadar betapa pentingnya kesehatan mulut dan gigi yang putih seperti orang Korea kebanyakan.

Selain dengan memperkenalkan brand melalui trend di platfrom TikTok. Yang mana itu adalah platform kegemaran anak muda. MeToo membuat obat kumurnya memiliki rasa yang manis seperti buah-buahan agar semua orang betah memakainya. 

Untuk anak muda yang lebih menyukai segala sesuatu yang praktis, MeToo juga menyediakan produk obat kumurnya dalam kemasan yang portabel yang bisa dibawa kemanapun di dalam tas kecil. Dengan ini semua, tidak heran jika MeToo menjadi produk obat kumur no.1 di TikTok walaupun belum lama masuk ke Indonesia.

Produk MeTooTersedia di Shopee Mall untuk Memberi Konsumen Lebih Banyak Pilihan Belanja!

Kepopuleran MeToo akhir-akhir ini membuat banyak dari konsumen menyayangkan mengapa produknya hanya bisa dibeli di TikTok shop. Demi kenyamanan para konsumen dalam membeli produk MeToo, MeToo akhirnya membuka toko di olshop lainnya!

MeToo sudah membuka official Shopee Mall untuk para pelanggan pengguna setia Shopee. Dengan voucher yang berlimpah tentunya. Selain Shopee, MeToo juga sudah bisa di beli di online store lainnya seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, dan laiinya. 

Dengan adanya banyak official store, dan banyaknya konsumen di Indonesia. MeToo diharapkan akan berkembang menjadi brand kebersihan mulut besar di Indonesia. Sekarang, MeToo dalam rencana menjual produknya di offline store dan menambah produk-produk baru di Indonesia.

 ***