Ini Jasa Detektif Swasta No. 1 Bongkar Perselingkuhan, Denny Cagur

Banyak kasus artis seputar perselingkuhan dan berbagai kalangan masyarakat yang ternyata jasa detektif swasta sudah terkenal hingga masuk media liputan tv dan berita dimana-mana.

Rabu, 10 Maret 2021 | 01:55 WIB
0
561
Ini Jasa Detektif Swasta No. 1 Bongkar Perselingkuhan, Denny Cagur
Andy Bramantyo bersama Denny Cagur, jasa detektif swasta perselingkuhan artis.

Perselingkuhan artis selalu melibatkan media dalam topik dan beritanya. Bisnis jasa detektif swasta misalnya yang menjadi solusi utama bagi sebagian kalangan masyarakat kelas atas. 

Jasa detektif swasta adalah layanan untuk mendapatkan bukti dari pasangan berselingkuh, juga alamat dan lokasi serta profil si pelakor atau pebinor. Unik memang namun benar adanya.

Jasa Detektif Perselingkuhan Swasta

Dari beberapa kasus artis seperti perselingkuhan dan perceraian, juga hal yang meliputi urusan rumah tangga lainnya, ternyata banyak peranan jasa detektif swasta juga di dalamnya.

Dalam beberapa kasus penyelidikan, layanan mata-mata swasta jasa detektif perselingkuhan dapat dipekerjakan dengan maksud untuk memberikan bukti yang dapat digunakan dalam perceraian, tentunya dengan bantuan kuasa hukum. 

Dan hal ini merupakan usaha keras bagi layanan Jasa Detektif Swasta  di Indonesia untuk mendapatkan lebih banyak bukti yang valid agar dapat diterima sebagai bukti. 

“Seringkali pasangan yang kecewa dengan pernikahannya akan pergi menuju perselingkuhan tapi liciknya mereka tetap berpegang teguh terhadap pernikahannya untuk keuntungan finansial. Mungkin ada konspirasi antara pasangan yang selingkuh dan kekasihnya untuk menipu pasangan pernikahan karena uang dan itu akan menjadi kejahatan. Disinilah kami jasa detektif perselingkuhan hadir dengan menawarkan jasa pencarian bukti pasangan yang berselingkuh.”

~ Detektif Jessica 

Jasa detektif swasta pada dasarnya akan memberikan foto dan video bila memungkinkan atas kejahatan pasangan pernikahan bersama selingkuhannya.

 

Jasa detektif swasta adalah mereka yang bekerja untuk mengungkap atau memecahkan suatu kasus dengan menggunakan metode sistematis dan terencana untuk mengumpulkan bukti-bukti yang ada dan merangkainya menjadi suatu fakta yang utuh untuk kemudian digunakan untuk kepentingan kliennya, tentunya seluruh bukti adalah seputar perselingkuhan, seperti foto dan video misalnya yang kemudian digunakan untuk keperluan perceraian dengan kasus konspirasi antara pasangan yang selingkuh dan kekasihnya untuk menipu pasangan pernikahannya karena uang. 

Cara Kerja Detektif Perselingkuhan dengan Pengacara Perceraian

Hadirnya bisnis layanan jasa detekti swasta di Indonesia umunya digunakan dalam beragam persoalan rumah tangga dan percintaan, biasanya agensi detektif swasta bermitra dengan para pengemban profesi hukum, khususnya adalah pengacara perceraian.  

Umumnya jasa detektif swasta akan bermitra dengan pengacara perceraian tertentu guna mencari dan mengumpulkan informasi seputar perselingkuhan dari pasangan pernikahan yang bersangkutan lalu kemudian memberikan data dan bukti-bukti seputar perselingkuhan itu sendiri kepada kliennya atau kuasa hukumnya, sedangkan hasil akhir dari rumah tangga akan diserahkan kepada kliennya atau kuasa hukumnya untuk membuktikan benar atau tidak adanya perselingkuhan dengan data-data yang ada untuk kemudian ditindak lanjuti kepada langkah selanjutnya.

Detektif swasta ini pada dasarnya hanya bekerja untuk klien tertentu yang menyewa jasa mereka dan tidak bekerja pada negara atau melayani persoalan masyarakat luas, karena hal itu adalah tugas polisi. Detektif swasta di Indonesia umumnya hanya melayani kasus perselingkuhan.

Di lain hal mereka tidak boleh melanggar batasan-batasan hukum yang berlaku atau meresahkan masyarakat, karena hukuman atau sanksi bisa sangat diberlakukan.

Maka itu menjadi seorang detektif swasta di Indonesia dengan ketidakadaannya perlindungan hukum bagi profesi mereka tentu akan membuat mereka harus benar-benar sangat berhati-hati dalam melakukan pekerjaannya, terlebih menurut saya ini adalah suatu profesi dengan resiko yang tinggi.

Detektif Swasta yang Terkenal di Indonesia

 

Dapat dikatakan agensi detektif swasta yang cukup terkenal di Indonesia Eye Detective yang berkantor pusat di Satrio Tower Building di Setiabudi, Jakarta Selatan.  Pendirinya adalah Andy Bramantyo (57).

Eye Detektif swasta jasa mata-mata juga dapat di hubungi di 0812-9763-1259. 

Agensi layanan jasa detektif swasta milik Andy sudah beroperasi sejak tahun 2008 dan telah menangani sekitar 500 kasus di seluruh wilayah Indonesia kecuali Papua, dan beberapa kasus internasional di luar Indonesia, dan tentunya untuk urusan rumah tangga. 

Dalam wawancaranya dengan DetikX, Andy memaparkan bahwa dirinya selektif dalam memilih kasus, karena menghindari terjadinya persinggungan dengan tugas polisi dalam kasus pidana. Selain itu Eye Detectice sendiri juga telah menangani banyak kasus dengan berbagai jenis klien dari artis, pejabat, hingga musisi tanah air juga banyak yang telah menggunakan jasa penyelidikan Eye Detective.  

Denny Cagur Sewa Mata-mata Eye Detective dan Rekomendasi

Jasa detektif swasta Eye Detective juga pernah berkolaborasi dengan Denny Cagur. Memang banyak kasus artis seputar perselingkuhan dan juga berbagai kalangan masyarakat lainnya yang ternyata jasa detektif swasta sudah terkenal hingga masuk media liputan tv dan berita dimana-mana.

Lihat Juga: Denny Cagur Sewa Jasa Detektif Swasta, Istri Selingkuh?