BootCamp, Cara Baru Tambah Relasi Plus Dapat Kerja!

Tak hanya menambah skill, kelas-kelas online ini juga membuka kesempatan bagi siapa saja untuk menjalin relasi dengan orang-orang penting dari perusahaan-perusahaan bergengsi.

Rabu, 11 Mei 2022 | 06:19 WIB
0
114
BootCamp, Cara Baru Tambah Relasi Plus Dapat Kerja!
sumber gambar: JarumJahit.com

Demi mengejar posisi karir impian, sebagian orang rela berpindah dari perusahaan yang satu ke perusahaan lainnya. Tapi tentu saja itu sama sekali tak mudah. Sama sulitnya dengan tantangan yang harus dihadapi mereka yang baru saja lulus kuliah alias fresh graduate. Dibutuhkan skill dan juga relasi yang kuat. 

Tampaknya melihat situasi yang jamak terjadi ini, bootcamp-bootcamp pun bermunculan. Salah satunya bootcamp harisenin.com kelas online terbaik 2022. Bootcamp ini menawarkan kelas intensif untuk bidang-bidang kerja yang sedang naik daun seperti web developer, digital marketer, graphic & motion designer, human resources dan lainnya. 

Tak hanya menambah skill, kelas-kelas online ini juga membuka kesempatan bagi siapa saja untuk menjalin relasi dengan orang-orang penting dari perusahaan-perusahaan bergengsi. Bootcamp semacam ini menyediakan pula sesi career coaching dan konsultasi. Bahkan ada jaminan untuk mendapatkan pekerjaan dan pengembalian biaya jika dalam kurun waktu tertentu. 

Tawaran seperti ini pastinya sangat menggiurkan ya! Lalu kapan sekolah-sekolah atau perguruan tinggi konvensional berani membuat terobosan seperti ini? 

Sumber referensi: Harisenin.com kelas online terbaik pilihan Indonesia