Raih Banyak Cuan dan Modal Kecil dengan Gabung di Hemera Partner

Cara buat toko online di Hemera Partner sangat mudah. Yaitu hanya dengan klik saja dan pilih nama domain yang disukai, maka toko online sudah jadi dalam kurun waktu 5-10 menit saja.

Kamis, 30 September 2021 | 18:42 WIB
0
204
Raih Banyak Cuan dan Modal Kecil dengan Gabung di Hemera Partner
Hemera Partner

Apakah Kamu tengah mencari ide bisnis online dengan modal kecil dan banyak keuntungan (cuan)? Kalau jawabnya “iya”, maka kamu harus tahu apa saja peluang usaha online yang menguntungkan saat ini.

Tak peduli siapa Kamu, apa latar belakang pendidikan Kamu, berapa usia Kamu, internet sudah memberikan kesempatan berbisnis bagi semua kalangan.

Singkatnya, peluang bisnis online di masa pandemi Covid-19 dan tahun-tahun mendatang akan semakin terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin punya bisnis sendiri.

Secara sederhana, pengertian bisnis online tersebut merupakan bisnis yang dijalankan secara online melalui perangkat komputer atau mobile yang terhubung dengan internet. Jadi, setiap orang yang ingin menjalankan bisnis online harus memiliki perangkat komputer atau mobile dan koneksi internet.

Pada dasarnya, bisnis internet bisa dikerjakan oleh siapa saja, tidak perduli apa latar belakang dan profesi Kamu saat ini. Bahkan mereka yang masih gaptek (gagap teknologi) bisa belajar bisnis online dan bisa sukses bila serius menjalankannya.

Mungkin Kamu bertanya-tanya, apa ada bisnis online yang bisa menguntungkan untuk jangka panjang seperti itu? Jawabannya ada!

Salah satunya Hemera Partner yang merupakan platform yang menghubungkan Dropshipper dan Supplier produk fashion berkualitas.

Situs Hemera ( https://www.hemerapartner.com/ ) menangani stok, pengemasan serta pengiriman barang, Dropshipper maupun Product Owner.   Jadi kamu punya lebih banyak waktu untuk meningkatkan penjualan.

Bagi kamu yang ingin jualan online, miliki keuntungan tak terbatas, nggak punya modal besar, dan nggak punya barang dapat bergabung dalam platform Hemera Partner.

Beberapa masyarakat yang sudah bergabung dengan platform ini merasa terbantu untuk mendapatkan penghasilan di masa pandemi ini.

Sebut saja Yani seorang ibu rumah tangga. Boleh dikatakan Yani tidak begitu paham soal coding dan hanya mempunyai budget terbatas. Namun demikian, Hemera Partner menjadi solusi bagi ibu Yani.

“Saya ingin jualan dan nggak begitu ngerti coding dan gak punya modal besar serta barang. Alhamdulilah, di Hemera Partner, saya mampu wujudkan impian saya miliki bisnis online yang profesional dan raih cuan,” ungkap Yani, di Jakarta, Rabu (29/9/2021).

Selain Yani, Tono yang berstatus pelajar SMA juga sudah mampu memiliki bisnis sendiri. Bahkan, dirinya dapat memenuhi kebutuhannya serta membantu kedua orang tuanya yang terkena dampak Covid-19.

Menurut Tono, cara buat toko online di Hemera Partner sangat mudah. Yaitu hanya dengan klik saja dan pilih nama domain yang disukai, maka toko online sudah jadi dalam kurun waktu 5-10 menit saja.

“Saya bisa buat website ecommerce hanya dengan beberapa klik saja dengan nama domain yang saya mau. Misalnya tokokeren.id atau muthiazahra.com dan website ecommerce kita jadi dalam 5-10 menit saja,” jelas Tono.

Sementara itu, Budi yang berasal dari keluarga petani, mengaku bisa dapat penghasilan tambahan setelah bergabung dengan Hemera Partner. Karena, menurutnya, terkadang hasil pertanian suka turun harga jika terkena wabah dan musim hujan.

Dengan jarak yang jauh dari kota, lanjut Budi, dirinya bisa berjualan produk lifestyle online sambil beristirahat di tepi sawah. Namun syaratnya, cukup hanya ada jaringan internet.  

“Saya juga gak perlu stok barang atau kirim barang ke customer. Saya cukup promosikan saja website saya dan Hemera akan kirim barangnya langsung ke customer mereka atas nama toko online saya,” tuturnya panjang lebar.

Bagi kamu yang ingin dapat banyak cuan atau penghasilan tambahan seperti cerita sukses di atas, bisa klik situs resmi Hemera Partner https://www.hemerapartner.com/ .

***