Layanan Rental Mobil Beragam Kemudahan dari TRAC, untuk Pribadi dan Korporat!

Khusus untuk layanan sewa mobil perusahaan kebutuhan bisnis ini, Anda bisa mengaksesnya di aplikasi TRAC Service Apps.

Kamis, 23 November 2023 | 08:06 WIB
0
80
Layanan Rental Mobil Beragam Kemudahan dari TRAC, untuk Pribadi dan Korporat!
Rental Mobil

Berkunjung ke suatu kota tak perlu ribet membawa kendaraan pribadi dari tempat asal. Anda cukup menggunakan layanan rental mobil dari TRAC. Perjalanan dan aktivitas jadi lebih nyaman dan berkualitas.

Saat ini memang ada banyak tawaran transportasi yang bisa Anda manfaatkan saat berkunjung ke sebuah kota, tetapi yang eksklusif, professional dan menguntungkan hanya ada di TRAC. Kenali lebih dalam tentang layanan sewa mobil terbesar di Indonesia milik PT. Serasi Autoraya ini.

Rekam Jejak Layanan Rental Mobil di TRAC
Rekam jejak dan kiprah TRAC sudah cukup lama di Indonesia sehingga jaminan profesionalisme tak perlu Anda ragukan.

Bermula sejak tahun 1986 dengan 5 armada saja, kini TRAC telah memiliki lebih dari 30 ribu kendaraan di Indonesia yang siap melayani berbagai kebutuhan transportasi.

Mendukung secara profesional berbagai aktivitas dan mobilitas masyarakat Indonesia baik secara personal maupun kebutuhan bisnis.

Rahasia bertahannya TRAC memberikan pelayanan sekian puluh tahun di Indonesia salah satunya karena selalu adanya layanan inovatif yang menjadi kebutuhan masyarakat. TRAC mampu menghadirkan hal tersebut sehingga layanannya tetap eksis di masyarakat.

Bukti nyata bahwa kiprah TRAC mendapatkan apresiasi yang besar di masyarakat adalah capaian penghargaan terbaru dari TRAC di tahun 2022 yakni meraih penghargaan Corporate Image Award 2022 kategori citra perusahaan terbaik di bidang industri rental mobil.

Selain itu TRAC juga meraih top brand award selama 12 tahun berturut-turut kategori perusahaan rental mobil di Indonesia.

Selanjutnya karena kualitas pelayanan rental mobil yang mendapat pengakuan terbaik dari pelanggan, di tahun 2021 TRAC juga meraih penghargaan Superbrand Awards 2021 sebagai perusahaan rental mobil dengan kualitas pelayanan terbaik.

Layanan Rental Mobil TRAC
TRAC sebagai layanan rental mobil di bawah naungan PT. Serasi Autoraya dan PT. Astra International memberikan beberapa produk layanan yang bisa Anda nikmati untuk kebutuhan pribadi maupun perusahaan. Beberapa layanan tersebut, yakni:

1. TRACtoGo
TRACtoGO merupakan platform yang secara khusus menyediakan kebutuhan transportasi Anda dengan kemudahan akses dan layanan secara online.

Kebutuhan rental harian tanpa dan menggunakan driver, kebutuhan transportasi ke bandara, layanan sewa bus, hingga paket wisata menarik yang bisa Anda nikmati melalui pengalaman di aplikasi TRACtoGO.

Download aplikasi TRACtoGO di Android bisa Anda lakukan di sini. Sedangkan untuk iOS bisa klik di sini

Mengapa memilih layanan TRACtoGO, apa yang membedakan layanan ini dengan rental mobil lainnya?

  • Kendaraan lebih terawat dan higienis lengkap dengan TRAC Smart Protocol.
  • Setiap kendaraan lengkap dengan asuransi untuk menjamin keamanan para pelanggan selama berkendara.
  • Proses pemesanan yang simple dan mudah, cukup melalui aplikasi secara online.
  • Metode pembayaran yang cukup beragam dan lengkap

2. TRAC Personal Leasing
TRAC Personal Leasing merupakan layanan rental mobil pribadi yang lebih profesional dan memiliki jaminan keamanan lebih.

Bagi Anda yang selalu aktif, dinamis, dan mobilitas yang tinggi di berbagai kota, layanan ini sangat tepat untuk Anda. Jaminan mendapatkan kendaraan pribadi yang lebih berkualitas, terawat, dan tanpa membuat Anda repot mengurusnya.

Anda bisa merasakan pengalaman rental mobil bulanan yang nyaman dan berkualitas di TRAC Personal Leasing ini. Kendaraan yang selalu terawat dan bersih, bebas biaya perawatan, pilihan armada yang beragam, dokumen kendaraan yang lengkap dan lainnya bisa Anda rasakan di layanan ini.

Apa lagi keunggulan lainnya:

  • Tarif harga yang ekonomis.
  • Layanan dan bantuan kendaraan bisa Anda nikmati 24/7.
  • Bebas biaya perawatan.
  • Bebas dari depresi nilai aset.
  • Biaya bulanan flat.
  • Layanan ini sangat cocok Anda gunakan untuk kebutuhan perjalanan khusus Anda yang mungkin membutuhkan waktu cukup lama di sebuah kota.
  • Sewa kendaraan untuk keluarga yang sedang menghadiri acara special berhari-hari dan sebagainya. Lebih eksklusif, memudahkan, dan pastinya tetap ekonomis secara biaya.

3. TRAC Bus Service
Layanan rental bus untuk berbagai kebutuhan juga tersedia di TRAC. Sewa bus untuk kebutuhan kunjungan rombongan, aktivitas wisata, acara-acara kantor atau sekolah, kampus, dan lainnya bisa Anda lakukan di TRAC.

Mengapa di TRAC? Pilihan armada busnya cukup lengkap. Mulai dari ukuran kecil, menengah, besar hingga jenis bus luxury. Fasilitas setiap bus juga lengkap dan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Apa saja keunggulan dari sewa bus di TRAC ini?

  • Layanan penjemputan yang tepat waktu sehingga efisien untuk perjalanan Anda.
  • Pengemudi yang sudah berpengalaman dan profesional. Memahami rute-rute jalan dengan baik.
  • Jaminan keselamatan dan kenyamanan yang lebih.
  • Fasilitas setiap armada yang lebih lengkap.
  • Setiap armada bus memiliki fasilitas reclining seat,USB charger, dan layar LCD. Sedangkan untuk jenis bus luxury, Anda bisa mendapatkan fasilitas tambahan seperti sofa, dan perlengkapan karaoke. Perjalanan jadi lebih nyaman, lancar, dan terhibur.

Semua layanan di atas bisa Anda pesan cukup hanya dari satu aplikasi yakni TRACtoGO.

Unduh dan install sekarang di ponsel Anda untuk memudahkan berbagai kebutuhan transportasi yang lebih professional selama perjalanan.

Keunggulan Layanan Rental Mobil TRAC

Walaupun saat ini ada banyak aplikasi transportasi yang bisa Anda install di hp, tetapi layanan dari TRAC tetap memiliki keistimewaan tersendiri. Layanan yang tidak bisa dipenuhi penyedia jasa lainnya tersedia lengkap dan profesional di TRAC.

Nah, apa saja sebenarnya keunggulan dari layanan sewa mobil di TRAC ini?

1. Akses Mudah dan Jaringan Luas
Mendapatkan akses rental mobil di TRAC ini lebih mudah karena semuanya sudah lengkap tersedia di aplikasi. Selain itu, jaringan layanannya juga sudah cukup luas menjangkau kota-kota di seluruh Indonesia.

Apakah di daerah Anda sudah ada layanan rental mobil TRAC ini? Anda bisa mengeceknya di sini

Jaringan TRAC terus berkembang luas dengan kualitas pelayanan yang terus disajikan secara inovatif menjawab kebutuhan pelanggan masa kini. Rental mobil yang lebih lengkap dan professional bisa Anda temukan di perusahaan yang sudah puluhan tahun berpengalaman di bidangnya.

2. Teknologi Terpercaya
Layanan TRAC yang Anda akses telah terhubung dengan teknologi terintegrasi AstraFMS. Teknologi ini memberikan jaminan keamanan dan kenyaman yang lebih bagi pelanggan. Tak perlu khawatir memesan armada karena ada sistem yang memantau dan mengelolanya.

Ribuan kendaraan dapat terkelola dan terpantau dengan aman. Kondisi yang selalu prima dan di bawah pantauan perusahaan secara real time.

3. Jaminan Perlindungan Keamanan
Layanan sewa mobil di TRAC menawarkan para pengemudi yang sudah bersertifikat dan berpengalaman. Tak hanya pengemudi yang profesional saja, setiap kendaraan juga memiliki protokol perawatan dan perlindungan secara kesehatan bagi penumpangnya.

Asuransi dan perlindungan lainnya juga tersedia lengkap pada setiap armada. Lebih memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan.

4. Layanan 24/7
Anda bisa mengakses layanan sewa mobil TRAC dalam 24 jam untuk tujuh hari kerja. Layanan setiap saat yang membantu dan memudahkan Anda memenuhi kebutuhan transportasi baik secara terencana maupun mendadak.

Tidak perlu repot mencari nomor-nomor kontak untuk berbagai layanan, semua sudah tersedia di dalam satu aplikasi. Lebih mudah, praktis, dan membantu aktivitas Anda jadi lebih lancar.

TRAC Sebagai Transportasi Bisnis
TRAC juga menyediakan layanan rental mobil perusahaan untuk kebutuhan bisnis yang profesional.

Perjalanan bisnis Anda di sebuah kota tentunya membutuhkan layanan transportasi kualitas terbaik dan profesional.

Layanan rental mobil khusus untuk bisnis perusahaan ini menawarkan beberapa keunggulan, yakni:

  • Pilihan armada yang berkualitas dan beragam.
  • Perawatan kendaraan dengan standar yang tinggi.
  • Dukungan tersedianya bengkel yang resmi.
  • Layanan pelanggan selama 24 jam.
  • Tersedia layanan ganti mobil.
  • Terintegrasi dengan layanan AstraFMS.
  • Memenuhi standar protokol kesehatan yang aman.
  • Pelanggan bisa melakukan sewa untuk jangka pendek maupun jangka panjang sesuai dengan kebutuhan aktivitas bisnis perusahaan.

Khusus untuk layanan sewa mobil perusahaan kebutuhan bisnis ini, Anda bisa mengaksesnya di aplikasi TRAC Service Apps. Download di sini

Apapun kebutuhan kendaraan bisnis Anda, semua bisa Anda temukan di dalam aplikasi di atas. Lebih simple, mudah, dan pastinya jadi cara Anda mendapatkan akses kendaraan bisnis berkualitas di setiap kota. 

***