Jasa Ini Dicari Masyarakat, Bikin PT Perorangan Lengkap Hanya Rp800 Ribu

Senin, 13 November 2023 | 11:19 WIB
0
71
Jasa Ini Dicari Masyarakat, Bikin PT Perorangan Lengkap Hanya Rp800 Ribu
Bikin PT Perorangan.

Jakarta- PT Perorangan adalah Perseroan Perorangan yang didirikan oleh Perorangan dan pendiriannya berdasarkan Surat Pernyataan Perseroan.

Maka kamu tidak punya rekan untuk mendirikan PT maka dapat menggunakan alternatif Perseroan Perorangan. Bagi UMKM, kemudahan ini menjadi kesempatan kamu untuk mendirikan suatu Perusahaan.

Saat ini, kami dari Media IndoFerro menyediakan jasa untuk pembuatan PT Perorangan dengan biaya sangat terjangkau dan termurah, terpercaya serta tercepat di Indonesia yaitu Rp800.000,-.

Kamu sudah dapat Pengecekan Nama, Pernyataan Pendirian, Sertifikat Pendirian, e-NPWP Badan Usaha + SKT Pajak, NIB, Pernyataan UMK terkait Tata Ruang, Sertifikat Standar (untuk resiko rendah).

Kamu bisa menghubungi kita di nomer WhatsApp (WA) atau Telegram: 08892508184, DM Instagram: portal_jabodetabek.id, email: emailjabodetabek.id@gmail.com. Atau datang langsung ke tempat kita di Jalan Paso No.78 B2, RT005/ Rw006, Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sekedar informasi, mendirikan PT perorangan tidak serumit yang dibayangkan. Saat ini, banyak bermunculan jasa pendirian PT perorangan agar memudahkan pelaku bisnis memulai usaha dengan legalitas resmi.

Tetapi, mungkin banyak yang belum familiar dengan keberadaan PT usaha mikro kecil tersebut. Sekarang, pelaku bisnis tinggal memenuhi kebutuhan persyaratan kemudian mendaftar di OSS secara online.

PT atau Perseroan Terbatas adalah sebuah badan hukum yang berfungsi untuk melakukan program usaha dengan modal saham mengikuti syarat dan ketentuan. Pemilik PT dalam sebuah badan usaha minimal 2 orang pemegang saham atau lebih.

Berbeda dengan PT perorangan, sebab hanya milik satu orang saja sebagai pengendali penuh dan sekaligus direktur. Otomatis segala keputusan kewenangan khusus pemilik PT tersebut.

PT perorangaan memberi peluang menguntungkan, bagi orang yang sedang memulai usaha. Pilihan kembali ke masing-masing pelaku bisnis akan buat PT perorangan gratis atau melalui jasa pendirian PT perorangan.

Bila kamu memilih menggunakan jasa layanan, perlu menyediakan biaya pembuatan PT perorangan supaya proses berjalan lancar. Tentunya dengan melengkapi syarat sesuai kebutuhan. Adapun contoh akta PT perorangan dan contoh PT perorangan sudah bisa dilihat melalui online.

Sehingga, tidak terlalu rumit untuk menyediakan dokumennya dengan cepat. Keberadaan PT perorangan memperlihatkan profesionalisme bisnis dan lebih terpercaya ketika akan menjalin kerjasama dengan pebisnis lain dan perbankan.

Syarat dan Dokumen Pakai Layanan Jasa Pendirian PT Perorangan

Berbagai kemudahan dapat diperoleh jika memiliki legalitas bisnis usaha PT perorangan dari instansi berwenang. Untuk mendapatkannya dapat melalui jasa pendirian PT perorangan yang terdapat di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Tangerang atau kota lainnya.

Dalam pembuatan PT perorangan virtual office dan pembuatan PT perorangan online membutuhkan syarat dan dokumen sebagai berikut:

1.WNI

Pendiri PT perorangan dan virtual office merupakan Warga Negara Indonesia (WNI).

2.Usia Minimal 17 Tahun

Batas minimal usia pendiri usaha yaitu 17 tahun. Artinya pada umur itu pendiri telah mempunyai e-KTP untuk kemudahan syarat lain.

3.Dapat mendirikan 1 PT perorangan dalam 1 Tahun

Pendiri usaha hanya dapat mendirikan 1 PT perorangan dalam 1 tahun.

4.e-KTP

Syarat daftar PT perorangan memiliki e-KTP agar jelas domisili, nama dan data pribadi lainnya.

5.NPWP Pendiri

Memiliki NPWP pendiri sebagai bagian dari pembuatan NIB (Nomor Induk Berusaha).

6. Isi Surat Pernyataan Pendirian

Pengisian surat pernyataan pendirian PT perorangan mencakup nama, jangka waktu, maksud tujuan, jumlah modal dasar, alamat dan data pendiri lengkap.

Surat pernyataan wajib diisi secara lengkap tanpa manipulasi data. Selanjutnya wajib cek nama sekali lagi agar meminimalisir kesalahan mengisi data.

7. Cakap Hukum

Pendiri PT perorangan harus orang yang mengerti dan cakap hukum agar proses legalitas lebih mudah. Contoh dalam pengurusan AHU (Administrasi Badan Usaha) hingga SKT (Surat Keterangan Terdaftar).

Di samping itu, bisnis dapat berjalan sesuai aturan untuk kemajuan lebih baik dari sebelumnya. Maka, legalitas memang penting dan jika tidak mau ribet dapat melalui jasa pendirian PT perorangan.

Kelebihan PT Perorangan

Sisi positif PT perorangan, banyak sekali kelebihan untuk unit usaha kancah bisnis kecil mikro. Kelebihan PT perorangan antara lain sebagai berikut:

1.Wewenang Penuh Bagi Pendiri Usaha

Pendiri usaha PT perorangan hanya satu orang yang berarti memiliki hak dan wewenang penuh untuk memutuskan berbagai hal terkait usaha. Pendiri dapat merangkap fungsi sebagai direktur, manajer, pelaksana harian dan lain sebagainya.

2.Syarat dan Dokumen Pendirian Mudah

Syarat dan dokumen pendirian PT perorangan lebih mudah daripada jenis PT atau CV besar lainnya. Pendirian tidak perlu akta notaris tapi tetap ada SKT PT perorangan dan pajak PT perorangan.

Agar tidak merepotkan dan ribet, ada baiknya menggunakan jasa pendirian PT perorangan. Alasannya, semua syarat dokumen dibantu mengurusnya.

3.Aturan Tidak Terlalu Banyak

Saat menjalankan bisnis PT perorangan aturan sangat minim dan dapat digunakan untuk eksplor sebaik mungkin. Bisnis yang terus berkembang mengikuti trend lebih mudah mendatangkan keuntungan.

4.Keuntungan Hak Penuh Pemilik

Melalui jasa pendirian PT perorangan, membutuhkan biaya pembuatan wajar dan terjangkau. Padahal kelebihan dari PT perorangan hal penuh pemilik atau pendiri. Jadi, legalitas jelas dan keuntungan bisa berlipat ganda.

5.Minim Modal Usaha

PT perorangan memang ditujukan untuk pemilik usaha kecil mikro atau pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah).

Modal usaha cukup minim dengan kekayaan bersih maksimal Rp50 juta. Untuk membentuk PT perorangan hasil penjualan paling tidak Rp300 juta dalam setahun.

Kelebihan PT perorangan sungguh menggiurkan sebab legalitas jelas dan paten memberi keleluasaan dalam melakukan eksplor bisnis agar lebih baik dari sebelumnya.

Jasa Pendirian PT Perorangan Terpercaya Lengkap dengan Keunggulannya

Kebutuhan bisnis membutuhkan manajemen akurat dan legalitas jelas. Merintis usaha PT perorangan juga membutuhkan syarat dan dokumen tertentu dari Kemenkumham sebagai pihak terkait.

Tetapi, dalam memilih jasa pendirian PT perorangan bukanlah hal yang mudah karena harus benar-benar yang terpercaya.

Salah satu rekomendasi biro yang memiliki banyak pengalaman dan menawarkan banyak layanan yaitu Media IndoFerro.

Media IndoFerro menghadirkan paket unggulan pendirian PT perorangan, dengan biaya sangat terjangkau yaitu Rp800.000 saja. Boleh dikatakan, budget ini merupakan biaya termurah di Tanah Ait.

Proses pengurusan hanya membutuhkan waktu 1-2 hari saja. Sangat cepat karena dilakukan oleh tim profesional dan terpercaya.

Keunggulan dari Media IndoFerro antara lain:

1.Aman dan Terpercaya

Semua data dalam pendirian usaha aman dan terpercaya. Pelaku bisnis tidak perlu khawatir ada kebocoran data dari pihak tidak bertanggung jawab karena semuanya benar-benar dalam keamanan akurat.

2.Proses Cepat dan Mudah

Proses mengurus legalitas sangat mudah dan cepat. Apabila terjadi kendala pihak layanan akan membantu secara maksimal sehingga benar-benar jadi sesuai kebutuhan pelaku bisnis.

3.Konsultasi Gratis

Keunggulan lainnya yakni konsultasi gratis dan pelaku bisnis dapat bertanya apapun terkait legalitas. Jadi, jika masing bingung tentang urusan badan usaha dapat bertanya langsung kepada Media IndoFerro.

Biaya dari pengurusan sangat terjangkau kategori murah dan pelayanan istimewa. Dikelilingi orang yang kompeten pada bidangnya dan profesional, kebutuhan legalitas usaha terjamin beres, aman dan cepat selesai.