Bangga! Yippeebags Produk Lokal Kualitas Internasional

Rabu, 6 Januari 2021 | 19:54 WIB
0
174
Bangga! Yippeebags Produk Lokal Kualitas Internasional
Foto: Kataindonesia.com

Pada perkembangan teknologi yang tak ada habisnya, banyak sekali masyarakat yang semakin kreatif menciptakan inovasi baru, sehingga membentuk produk lokal yang layak diakui karena kualitasnya. Meskipun masih banyak masyarakat yang lebih memilih produk luar negeri karena melihat dari brand ternama, justru generasi muda Indonesia seakan terus membuktikan bahwa produk dalam negeri layak untuk dipasarkan. 

Seperti halnya produk lokal yang banyak digemari masyarakat, yaitu Yippeebang. Sesuai dengan namanya, Yippee diambil dari ucapan ekspresi ketika sedang merasa senang. Jadi, dari nama itu membuat stigma masyarakat yang mulai menanamkan bahwa produk lokal tak kalah hebat dengan produk luar negeri. Yippeebags awalnya memiliki segmentasi yang ditunjukkan untuk anak-anak usia 13 hingga 17 tahun. Namun karena respon terbilang kurang, lalu digeser segmennya menjadi 18 sampai 34 tahun dengan mengubah produk.

Brand yang mulai berdiri pada April 2019 ini terbilang telah memiliki rating penjualan yang tinggi. Terlihat dari ulasan review pembeli yang selalu memberikan komentar positif tentunya. Yippee mengeluarkan 20 – 50 produk fluktuatif perhari dan telah memiliki 5 karyawan tetap.

“Kami memiliki kualitas yang diatas standar orang jual pada umumnya, namun dengan harga yang terjangkau,” ungkap Sidik Nurjaman pemilik brand Yippiebags ketika diwawancarai KataIndonesia.com, Selasa (6/1).


Yippeebags menggunakan bahan yang sangat baik, sehingga konsumen jatuh hati pada produknya.


“Dengan bahan 100% kanvas, polyester, cordura serta accessories tas terbaik, pembeli dimanjakan dengan kualitas yang super premium," tambah Sidik.


Uniknya, produk ini berkategori unisex yang mana cocok digunakan bagi perempuan maupun laki-laki. Dengan bahan 100% king canvas, Ring D acetal, dynamic ring acwtal dan inner linning, pembeli dimanjakan dengan kualitas yang super premium.

Bicara tentang designnya, Yippeebags memiliki bentuk yang sangat casual sehingga cocok untuk sehari-hari namun tetap stylish. Dengan pilihan warnanya juga tidak perlu khawatir karena produk ini memiliki warna yang elegan dan ciamik untuk digunakan. Terlebih, produk-produk yang tersedia memiliki cukup ruang untuk bawa serta daily stuff pembeli.

Yippeebags tidak membuka reseller dan untuk ritel langsung dijual ke konsumen akhir. Jadi, dapat dikatakan bahwa produk yang tersedia di Yippeebags sangatlah limited edition dengan kualitas yang premium. Yippeebags juga membanderol harga setiap produknya dengan murah, sehingga pembeli tak perlu cemas karena semua sesuai budget kantong namun dengan kualitas yang tinggi.