L’Sima Coffee Produk Buatan WBP Lapas Kelas I Malang

Selasa, 14 Februari 2023 | 15:48 WIB
0
37
L’Sima Coffee Produk Buatan WBP Lapas Kelas I Malang
L’Sima Coffee Produk Buatan WBP Lapas Kelas I Malang | dok.humas

Malang - Selasa (7/2/2023) L'Sima Coffee Produk buatan WBP Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur terus mengalami pengembangan, demi kualitas yang lebih baik.

Produk kopi telah menjadi gaya hidup masyarakat. Melalui Bimbingan Kerja (Bimker) New Pojok Kuliner, para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) menghasilkan berbagai produk kuliner, salah satunya adalah produk kopi.

Produk Kopi ini diberi merek L'Sima Coffee. Komposisinya adalah 100% kopi murni. Dibuat dalam bentuk sachet untuk mempermudah penikmati kopi langsung menyeduhnya dengan air panas.

Adanya Bimker ini menjadikan WBP kreatif dan produktif. Meski tinggal di balik jeruji besi, tetap bisa manghasilkan karya yang membanggakan. Bahkan, bisa bernilai ekonomis dan memberikan kemanfaatan bagi masyarakat luas.

Kalapas Kelas I Malang Heri Azhari mengungkapkan program pelatihan kemandirian di Bimker New Pojok Kuliner diharapkan bisa manambah skill warga binaan untuk lebih kreatif, produktif dan bisa menghasilkan produk seperti L'Sima Coffee ini.