Tas Fungsional Yippiebags, Cocok Digunakan untuk Penampulan Kasual

Sesuai dengan namanya, Yippiebags memberi kesenangan bagi pembelinya dengan kualitas yang tinggi dan harga yang standard.

Minggu, 10 Januari 2021 | 00:22 WIB
0
198
Tas Fungsional Yippiebags, Cocok Digunakan untuk Penampulan Kasual
Foto: Kataindonesia

Setiap orang tentu ingin berpakaian dengan cara yang rapi dan menarik. Dengan perpaduan pakaian dan aksesoris, tentu membuat kita jadi tampil percaya diri. Namun, tak semua aksesoris dapat dipadankan dengan pakaian yang ada, karena sesuai dengan kecocokan masing-masing.

Beda dari yang lainnya, Yippiebags meluncurkan produk tas slingbag dengan nama “Nobu & Yasa Bundling Couple” yang cocok untuk dipadankan dengan pakaian apapun. Dengan design yang kasual dan elegan, slingbag ini merupakan pilihan yang tepat untuk banyak orang. 

Tas selempang ini memiliki 3 kantong fungsional yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari dengan gaya yang sederhana. Tujuan utama produk ini adalah pembeli dapat jalan-jalan dengan tetap stylish tanpa khawatir barang-barang penting akan tercecer, karena Nobu ini punya cukup ruang untuk bawa serta peralatan sehari-hari.

Bahan yang digunakan juga merupakan bahan premium. Dibalut dengan material 100% king canvas, ring D acetal, dynamic ring acwtal, sleting YKK dan inner lining. Produk ini juga memiliki dimensi sejumlah 3 cm x 14 cm x 18 cm yang tentunya banyak ruang yang memudahkan masyarakat.

Dengan berat 250 kg, tas ini dapat dikirim dalam 1 jam setelah pembayaran dikonfirmasi.

Dibanderol dengan harga Rp. 238.000, Nobu & Yasha Bundling Couple dapat dipesan melalui web Yippiebags dan khusus sekarang sedang ada promo menjadi Rp. 150.000. Dengan membeli produk ini, pembeli dapat hemat sebanyak Rp.88.000.

Sesuai dengan namanya, Yippiebags memberi kesenangan bagi pembelinya dengan kualitas yang tinggi dan harga yang standard. Masyarakat dapat melihat produk lainnya dengan mengunjungi web Yippebags dan didalamnya banyak promo yang sedang berlaku. Masyarakat tak perlu khawatir, karena Yippiebags telah terbukti kualitasnya dengan rating tinggi yang diberikan oleh pembeli.

***