Alasan Milenial Harus Beralih ke Masker Bowin N99

Masker Bowin N99 ini satu-satunya masker di Indonesia yang dapat menyaring partikel sebanyak 99%.

Selasa, 22 Desember 2020 | 20:01 WIB
0
143
Alasan Milenial Harus Beralih ke Masker Bowin N99
Foto: Bowin Indonesia

Di masa krisis pandemi ini, maraknya bahan masker yang beredar di masyarabkat dengan iming-iming dapat menangkal virus corona, namun nyatanya tidak ada bukti akurat yang dapat mempertanggungjawankannya. Hal itu tentu merugikan sebagian masyarakat yang telah patuh mengamalkan protokol kesehatan, padahal masker yang digunakan tak cukup kuat untuk menangkal partikel virus yang ada. 

Masyarakat harus pintar dalam menjaga kesehatan baik diri sendiri maupun orang lain. Tingkat keefektivitasan masker yang digunakan juga berbeda-beda. Sebagai inovasi, Bowin N99 hadir dengan banyak kelebihan yang ditawarkan.

Dengan masker ini dapat dibuktikan mampu untuk mencegah virus Covid-19 karena dapat menyaring hingga 99% mikropartikel, mampu menyaring partikel hingga 2,5 mikrometer dengan 6 lapisan ditambah dua katup udara dimana biar tertutup saat benafas tetap nyaman. Hal ini telah diuji secara ilmiah dan medis, bahwa Bowin N99 merupakan jawaban dari solusi yang masyarakat cari.

Tak hanya itu, kelebihan Bowin N99 ini dapat dicuci dan digunakan kembali selama 1 – 3 bulan lamanya. Masyarakat tak perlu khawatir karena bahan yang digunakan premium dengan lengkapi 2 bagian lapiran, yaitu kain dan lembaran filter untuk penyaringan yang telah tersertifikasi oleh pihak yang berwenang.

Tak lupa, masker ini juga dilengkapi dengan 2 katup untuk memudahkan sirkulasi udara di Indonesia.

Telah dibuktikan kecanggihannya, masker Bowin N99 secara langsung dapat menangkal seluruh partikel baik virus, bakteri, debu, kotoran, dan lain sebagainya. Jadi, masker ini selain cocok untuk menangkal virus Covid-19, namun juga dapat mencegah polusi yang kian memburuk di Indonesia.

Masker Bowin N99 ini satu-satunya masker di Indonesia yang dapat menyaring partikel sebanyak 99%. Dengan segala persiapan produk yang baik dan ideal, masker ini lantaran sering digunakan pada masyarakat yang berumur 24 tahun hingga 35 tahun, maka dari itu milenial sangat direkomendasikan untuk beralih ke Bowin N99 untuk kesehatan yang lebih baik lagi.

***