Tips Hemat Liburan ke Belitung dengan Sewa Mobil di Belitung

Untuk memesan boat anda bisa menghubungi pihak Babel Rent Car untuk sewa boat Belitung dengan tarif sewa murah.

Minggu, 3 Maret 2024 | 06:55 WIB
0
53
Tips Hemat Liburan ke Belitung dengan Sewa Mobil di Belitung
Wisata Jetski di Pantai Belitung

Belitung menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata yang dicari oleh para travelers. Selain menawarkan tempat wisata yang indah namun juga kulinernya yang sangat enak dan murah.

Kali ini Babel Rent Car akan memberikan beberapa tips hemat ketika liburan di Belitung. Pesonanya Belitung tidak ada yang menandingi. Mau tahu apa saja Tips hemat berwisata tersebut.

Tentukan tanggal liburan dari jauh hari & hindari high season

Yang pertama ialah anda harus menentukan dan merencanakan jadwal liburan dari jauh hari agar tidak bisa mencari tiket pesawat dengan harga murah. Karena untuk sampai ke Pulau Belitung anda harus terbang dengan pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta di Tanggerang.

Hindari tanggal high season seperti pada saat tahun baru, hari raya, natal atau libur nasional lainnya. Karena diwaktu tersebut sudah pasti ramai pengunjung dan fasilitas yang terbatas ketika liburan.

Sewa Mobil Belitung Lepas Kunci untuk menghemat biaya liburan Anda

Jika Anda mahir menyetir mobil, akan lebih baik Anda menyewa mobil Belitung lepas kunci saja untuk menghemat biaya liburan. Di Belitung tarif sewa mobil di Belitung sangatlah murah dibandingkan dengan sewa mobil di Jakarta atau daerah lainnya. Untuk Mobil Brio saja harga sewanya mulai Rp250ribu seharinya.

Lagi pula di Belitung jalannya sangat bagus dan lancar, sehingga orang yang baru pertama kali ke Belitung bisa mengendarai mobil sendiri dengan nyaman dan aman. Di ambil dari sewamobilbabel.com syarat untuk sewa mobil di Belitung, Anda cukup menyiapkan KTP dan menunjukan SIM. Selanjutnya anda bisa minta tolong agen sewa mobil nya untuk mengantarkan ke Bandara H.As Hanandjoeddin agar kalian bisa langsung menggunakannya ketika tiba di Belitung

Tentukan tujuan destinasi wisata di Belitung yang wajib di kunjungi

Wisata di Belitung sangatlah mengasikan, karena rata-rata tempat wisata disana tidak dikenakan tarif masuk atau HTM Wisata. Kalian hanya membayar parkirnya saja atau donasi untuk kebersihan di tempat wisata tersebut.

Jika Anda berniat untuk melakukan wisata Hopping Island Anda bisa memesan atau sewa boat Belitung private untuk sampai di Pulau paling hits di Belitung seperti Pulau Lengkuas. 

Untuk memesan boat anda bisa menghubungi pihak Babel Rent Car untuk sewa boat Belitung dengan tarif sewa murah. Harganya cuma Rp 650ribu per boat. Biasanya aktifitas ini dilakukan dari jam 8 pagi hingga sore, karena ada beberapa destinasi wisata dan beberapa kegiatan seperti snorkeling di sekitaran Pulau Lengkuas.

Berikut tadi tips hemat liburan di Belitung yang kami rangkum berdasarkan pengalaman pribadi. Semoga bisa membantu, selamat Liburan

***