Wakili Riau di Putra-putri Pariwisata Nusantara, Bimby Minta Doa

Selama masa karantina para finalis PPPN 2019 ini diberikan pembekalan di antaranya tentang peningkatan kepribadian, entrepreneur hospitality, serta workshop penulisan di medsos.

Sabtu, 31 Agustus 2019 | 01:36 WIB
0
260
Wakili Riau di Putra-putri Pariwisata Nusantara, Bimby Minta Doa
Instagram @bimbyashaika

Bripda Bimby Ashaika akan mewakili Provinsi Riau di ajang pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara Tahun 2019 yang diadakan di Jakarta.

Bimby yang merupakan pemenang Dara Riau 2019 ini,bakal berhadapan dengan puluhan peserta lainnya dari masing-masing provinsi Indonesia. Kontes yang dimulai sejak esok hari hingga tanggal 07 September kedepan akan menjadi ajang penentuan karirnya kedepan.

Melalui akun Sosial Media Instagramnya,Bimby memohon dukungan dari seluruh Warga Bengkalis dan Riau umumnya untuk mendukung dan mendoakannya.

“"Harapan untuk masyarakat Bengkalis dan Riau umumnya, saya mohon dukungannya dari semua pihak untuk mendukung saya dengan caranya masing-masing" ujarnya.

"Dukungan dari seluruh Masyarakat insyAllah akan menjadi penyemangat tersendiri bagi saya selama disini. Saya akan berjuang semaksimal mungkin agar dapat membanggakan Riau di Nasional" tutup Anggota BINMAS Polres Bengkalis ini.

Pemilihan Putra-Putri Pariwisata Nusantara (PPPN) 2019 diselenggarakan oleh Yayasan EL JOHN Indonesia sebagai ajang pemberdayaan generasi muda dalam berkontribusi bagi pemasaran serta promosi Pariwisata Indonesia yang tahun ini mentargetkan kunjungan 17 juta wisman dan pergerakan 270 juta wisatawan nusantara (wisnus) di Tanah Air.

Selama masa karantina para finalis PPPN 2019 ini diberikan pembekalan di antaranya tentang peningkatan kepribadian, entrepreneur hospitality, serta workshop penulisan di medsos dan media lainnya.

Pemilihan Putra-Putri Pariwisata Nusantara (PPPN) harus  memiliki kriteria : Goodlooks, Briliant, Ethics. Atau 4R: Raga, Rasio, Rasa, Ruh. Selain itu, Putra Putri Pariwisata Nusantara terpilih adalah Generasi Milenial atau Zaman Now. Maka dari itu mereka didorong untuk bergabung dengan GenPI yang merupakan pengguna media sosial, aktif promosi pariwisata di medsos, mempromosikan Destinasi Digital (Instagramable) khususnya Destinasi wisata Bahari.

***