1 Mawar TikTok Berapa Rupiah? Berikut Rician Lengkapnya

Perhitungan satu koin TikTok bisa berbeda ketika Anda menerima koin TikTok melalui tugas menonton video dan mengundang teman.

Rabu, 1 Juni 2022 | 18:38 WIB
1
345
1 Mawar TikTok Berapa Rupiah? Berikut Rician Lengkapnya
1 Mawar TikTok Berapa Rupiah? Berikut Rician Lengkapnya

TikTok baru-baru ini menjadi platform media sosial paling populer di hampir semua kalangan. ByteDance selalu meningkatkan kinerja fitur TikTok dari tahun ke tahun. Hingga saat ini orang bisa mendapatkan uang melalui TikTok dari sebuah mata uang. Ada beberapa cara untuk mendapatkan koin TikTok, jadi tahukah Anda bahwa nilainya adalah 1 Koin TikTok Beberapa?

Mendapatkan keuntungan hanya dari bermain media sosial memang sangat menyenangkan. Saat ini, banyak platform media sosial yang berlomba-lomba menyediakan fitur penghasil uang. Salah satunya adalah TikTok. Selain sebagai media sosial yang menyiarkan hiburan dan informasi, kini TikTok juga bisa menghasilkan uang.

Dikutip dari BeritaTren.comTikTok menyediakan berbagai cara untuk mendapatkan koin. TikTok Coin adalah mata uang virtual di aplikasi TikTok yang dapat diubah menjadi uang. Selain itu, koin TikTok juga merupakan hadiah (reward) setelah menonton video dengan durasi tertentu.

Penggunaan Mata Uang TikTok

Sebelum misi, tonton video dengan durasi tertentu dan dapatkan hadiah koin. Mata uang TikTok ini awalnya digunakan sebagai dukungan finansial untuk pembuat konten yang membuat video langsung.

Setiap pembuat konten yang melakukan streaming video langsung akan menerima hadiah berupa koin dari penonton. Mata uang ini diperoleh melalui donasi dari penonton yang membeli emoji lucu saat siaran langsung.

Jadi jumlah koin TikTok selama streaming langsung akan diubah menjadi setengahnya menjadi berlian. Jika jumlah berlian terkumpul dan memenuhi jumlah minimum penarikan, Anda dapat membayar uang melalui PayPal. Persyaratan berlian TikTok adalah 200 berlian TikTok yang setara dengan nilai tukar $ 1 USD.

TikTok juga telah bermitra dengan DANA yang digunakan untuk menarik dana dari mata uang TikTok. Hal ini dikarenakan masih sangat jarang orang Indonesia melakukan penarikan uang melalui PayPal. Jadi dengan DANA akan lebih mudah untuk menarik dana dengan koin TikTok.

Selain koin TikTok yang kini sedang mekar, berlian sebelumnya juga merupakan koin TikTok yang bisa menjadi peluang untuk menghasilkan uang. Jadi bagaimana cara mendapatkan koin TikTok dan berapa satu koin TikTok?

Cara mendapatkan koin TikTok

Media sosial milik ByteDance berhasil menjadi salah satu media sosial terpopuler saat ini. Dari awal kemunculannya dan resmi tayang pada tahun 2016 hingga sekarang, banyak sekali fitur menarik yang dihadirkan salah satunya adalah TikTok Coin Awards.

Ada banyak cara untuk mendapatkan koin TikTok, salah satunya adalah dengan streaming langsung dan menonton video TikTok dalam jangka waktu tertentu. Berikut beberapa cara untuk mendapatkan koin TikTok:

1. Melalui streaming langsung TikTok

Seperti yang ditulis sebelumnya, jika Anda melakukan streaming TikTok langsung, Anda bisa mendapatkan beberapa koin dari penonton. Koin-koin ini kemudian akan berubah menjadi berlian dan akan dapat menarik uang ke paypal hanya ketika mereka memenuhi jumlah minimum.

Namun, tidak semua pengguna TikTok bisa melakukan siaran langsung. Hanya pengguna dengan minimal 1000 pengikut saja yang bisa melakukan live streaming. Mendapatkan koin dengan cara ini juga cukup sulit karena tidak semua penonton mau memberikan koinnya saat menonton siaran langsung. Bahkan mungkin siaran langsungnya baru saja berlalu.

2. Tonton video dan undang teman

Anda sekarang dapat memperoleh koin TikTok dengan menonton video Fyp dengan durasi tertentu dan mengundang seseorang untuk menginstal aplikasi TikTok. Cara ini cukup mudah dan tentunya menyenangkan.

Untuk menyelesaikan tugas menonton video ini, Anda hanya perlu menonton video dengan durasi tertentu dan koin akan dikumpulkan.

Koin yang terkumpul kemudian akan dikonversi menjadi rupiah dan dapat ditarik ketika jumlah penarikan minimum tercapai di aplikasi DANA.

Durasi menonton video untuk mendapatkan koin ini berkisar antara 15 hingga 30 menit sehari. Anda bisa mendapatkan 2.000 koin untuk tampilan 5 menit, 7.000 untuk tampilan 15 menit dan 15.000 koin untuk tampilan 30 menit.

Sementara itu, Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak koin dengan mengundang seseorang untuk menggunakan TikTok. Anda melakukan ini dengan membagikan kode atau tautan rujukan. Jika TikTok sudah terinstal menggunakan kode referensi dan tautan yang Anda bagikan. Maka secara otomatis saldo mata uang di TikTok Anda akan bertambah juga.

Mata Uang 1 TikTok Rupiah

Dari kedua cara tersebut, masih ada sebagian orang yang masih penasaran dengan cara menghitung nilai 1 . Koin TikTok Beberapa. Itu tergantung pada bagaimana Anda mendapatkan koin, ada beberapa perbedaan dalam jumlah 1 koin TikTok tergantung pada pembelian.

Jika Anda ingin membeli koin TikTok secara resmi di aplikasi TikTok, harga 100 koin TikTok adalah $ 1 USD. Dari 100 mata uang tersebut, harga satu koin TikTok adalah $0,01 dolar yang setara dengan 142 rupiah. Ini adalah harga satu koin TikTok jika Anda membelinya.

Namun, perhitungan satu koin TikTok bisa berbeda ketika Anda menerima koin TikTok melalui tugas menonton video dan mengundang teman. Dalam misi ini 10 koin TikTok mendapatkan 1 rupiah, artinya 1 koin TikTok hanya bernilai 0,1 rupiah.

Dua hal dalam mendapatkan koin TikTok ini tentunya sangat berbeda. Karena itu, jika ada pertanyaan tentang satu koin TikTok, berapa harga rupiah. Oleh karena itu lebih baik untuk mengetahui terlebih dahulu bagaimana koin diterima.

***