Curhatan Influencer Sebelum Pakai iBooming

Rabu, 16 November 2022 | 16:02 WIB
0
89
Curhatan Influencer Sebelum Pakai iBooming
iBooming

Jakarta- Sebagai influencer kecil, aku udah sering banget berurusan sama brand yang kadang seenaknya. Dari rate card yang sering ditawar, melebih-lebihkan review produk, brief yang bertele-tele, sampai permintaan revisi yang memaksa. Pusing banget deh kalau udah kaya gitu. Makanya begitu tau ada aplikasi partner TikTok untuk program afiliate, aku langsung coba download. Aku ngga nyangka ternyata aplikasi itu jadi penyelamatku banget.

Pasti kalian sudah pernah dengar aplikasi iBooming. Apalagi dengan hashtag #iBoomingSohibTiktok, rugi sih kalau kalian belum download juga. Dulu kalau aku mau affilasi produk, susah banget cari produk yang bagus dan cocok. Aku juga harus beli sendiri produknya, aku review, baru aku masukin keranjang kuning di video. Aku kira itu cara yang paling mudah. Ternyata di iBooming sample produk bisa diajukan secara gratis, lho! Setiap produk disana juga dijamin berkualitas, dari brand ternama, dan tersedia deskripsi lengkapnya. Wah memudahkan pekerjaanku banget sih.

Konten yang aku buat juga bisa suka-suka aku! Tapi kalau aku bingung, aku bisa lihat video iklan yang lagi-lagi disediakan oleh iBooming buat cari ide. Aku juga belajar banyak di iBooming, karena ada fitur edukasi buat nambah ilmu aku. Aku terbantu banget deh pokoknya! 

Dan yang paling bikin bahagia, banyak cashback dan komisinya besar! Influencer yang belum gabung iBooming sampai sekarang pasti bakalan nyesel sih.