Inilah Daftar Nama Hero Mobile Legends Terbaik Yang Wajib Anda Ketahui

Minggu, 21 Juli 2024 | 10:17 WIB
0
44
Inilah Daftar Nama Hero Mobile Legends Terbaik Yang Wajib Anda Ketahui
Mobilegend

Pemain pemula mempunyai beberapa pilihan hero Mobile Legends terbaik yang bisa diandalkan. Hero ini bisa diandalkan oleh para pemain untuk push rank ML. Bagi pemula yang baru memasuki medan pertempuran Land of Dawn, memilih hero yang tepat bisa jadi membingungkan. Meski begitu tak perlu khawatir, panduan lengkap ini akan memandu pemain pemula dalam memilih Hero Mobile Legends terbaik untuk push rank!

Daftar Nama Hero ML

Layla

Jika Anda seorang pemula, maka diwajibkan bermain game mobil legends menggunakan hero layla. Marksman ikonik ini menjadi pilihan tepat bagi para pemula. Hero ini bisa melakukan serangan dari jarak jauh hingga mematikan skill lawan. Skill pasifnya meningkatkan serangan dasar, sedangkan Destruction Rush menghasilkan damage area yang besar.

Miya

Miya MLBB menawarkan kombinasi serangan mematikan dan kelincahan. Skill pasifnya meningkatkan kecepatan serangan, Rain of Arrows memberikan damage area, Strafe meningkatkan kecepatan gerak. Sementara itu, skill ultinya membuat Miya dapat bersembunyi dan menyerang dengan serangan dasar yang diperkuat.

Zilong

Zilong Mobile Legend bisa dijadikan alternatif bagi para pemain pemula. Petarung tangguh ini menjadi pilihan ideal bagi para pemula yang ingin bertarung di lini depan. Ada beberapa contoh skill dari zilong contohnya seperti Supreme Spear Thrust, Spear Sweep, dan Flying Strike. Skill ini bisa memberikan damage yang tinggi kepada pemainnya. Selain itu juga terdapat crowd control yang efektif.

Balmond

Selanjutnya yaitu hero balmond yang memiliki damage tinggi dan durabilitas yang sangat bagus. Skillnya seperti Soul Split, Cyclone Sweep, dan Fatal Strike membuat Balmond bisa melakukan rush di tengah pertarungan. Hal ini mendukungnya untuk mengalahkan banyak musuh sekaligus.

Saber

Saber merupakan salah satu Assassin lincah yang mengandalkan serangan kilat dan kombo yang mematikan. Hal ini sangat berguna untuk menghilangkan mangsanya. Shadow Lock membuatnya dapat menarik musuh, sedangkan Cosmic Blade memberikan damage yang besar. Sementara itu, skill ultimate-nya yang bernama Triple Slash dapat mengeksekusi lawan dengan tiga tebasan berturut-turut.

Franco

Franco ahli dalam menculik dan mengunci pergerakan lawan. Skill Iron Hook membuatnya bisa menangkap musuh, Fatal Toss membanting mereka ke tanah. Sedangkan ultinya yang bernama Sanctuary memberikan damage dan efek stun dalam area yang luas.

Eudora

Ternyata eudora mampu menghasilkan damage tinggi beserta crowd control yang efektif. Thunder Strike bisa memberikan pemain damage dan efek stun. Forked Lightning dapat memberikan pantulan ke beberapa musuh. Ultimate-Mass Lightning bisa menyerang lawan dengan cara melumpuhkan hero lainnya.

Tips Meningkatkan Skill ML

Prioritaskan Clear Wave

Di early game kalian harus memprioritaskan untuk clear lane terlebih dahulu, tujuannya adalah untuk meningkatkan Gold yang bisa kalian peroleh ketika membersihkan minion. Lalu, kalian bisa melanjutkan permainan dengan memilih farming atau mengambil buff untuk pengguna Assassin atau Marksman. Sedangkan untuk hero Fighter, kalian bisa farming di Jungle yang paling dekat dengan Lane kalian.

Selalu Pantau Turtle

Menjelang mid game kalian diharuskan untuk memantau turtle, tujuannya agar turtle tidak diserang musuh dan jika aman kalian bisa mengalahkan turtle tersebut dan mendapatkan tambahan gold. Turtle sangat penting dalam meningkatkan gold tim karena semakin banyak gold yang dimiliki maka akan semakin baik pula permainannya. Jadi perhatikan bagian ini agar nantinya kita bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk meraih objektif tersebut.

Jangan Bermain Barbar

Berikutnya, jangan sesekali bermain barbar atau egois dengan maju ke wilayah musuh sendirian. Cara ini merupakan kesalahan besar. Pasalnya kamu akan di rangking berdasarkan musuhmu dan alhasil kamu akan kalah dan menambah gold musuhmu. Sebaiknya kalian menunggu tim menyerang secara bersama-sama dan menyerahkan komando kepada hero Tank.

Lakukan Pemetaan

Map merupakan hal yang sangat penting dalam bermain Mobile Legends. Mapping sendiri merupakan cara terbaik untuk memantau musuh dari jarak jauh. Cara melakukan pemetaan adalah dengan menyentuh area peta yang diinginkan, atau jika ingin lebih cepat, kamu bisa menggeser layar dan mengarahkan ke area musuh, kemudian layar akan bergerak sesuai arah yang kamu tuju. Cara ini merupakan cara terbaik untuk menghindari serangan ganking musuh dan memantau musuh dengan cepat.

Utamakan Push

Farming memang menjadi hal yang paling penting untuk meningkatkan level dengan cepat, namun kalian juga harus mengedepankan push untuk memenangkan pertandingan. Beberapa keuntungan mendahulukan push turret antara lain dapat meningkatkan area farming dan dapat mendorong musuh lebih jauh. Bagi hero tank, tugas kalian adalah menekan musuh agar hero pusher dapat melakukan tugasnya dengan aman.

Daftar Build Item ML

Arcane Boots

Bagi hero bertipe magefighter, item arcane boots ini sangat wajib digunakan karena dapat memberikan efek penetrasi magis yang berguna untuk memberikan tekanan damage yang cukup sakit kepada musuh. Selain itu Arcane Boots juga dapat memberikan speed atau kecepatan gerak sebesar 40. Guinevere sangat cocok menggunakan item ini karena merupakan hero yang mengandalkan magic damage miliknya.

Concentrated Energy

Concentrated Energy sangat cocok digunakan untuk hero yang memiliki skill tinggi. Item ini sendiri berfungsi untuk meningkatkan regen hp ketika skill hero ini aktif dan digunakan untuk menyerang lawan. Saat mengeliminasi lawan, kamu dapat memulihkan HP sebesar 10%.

Fleeting Time

Fleeting Time merupakan item mage yang memiliki skill pasif yang dapat mengurangi cooldown skill ultimate sebesar 30% setelah berhasil dieliminasi atau mendapatkan assist. 

Holy Crystal

Holy Crystal merupakan item yang sangat berguna untuk hero bertipe Burst Damage seperti Guinevere. Item ini memiliki skill pasif sehingga bisa meningkatkan serangan sihir pada lawan. Pasif ini juga akan meningkat ketika level hero meningkat. Status yang didapat dari item ini adalah +100 magic power.

Divin Glaive

Divin Glaive merupakan item magic yang berguna untuk memberikan penetrasi magis dan memiliki skill pasif ketika HP hero lebih tinggi dari 70%. Efek pasif dari skill ini akan meningkat sebesar 30%. Item ini merupakan item late game yang sangat berguna bagi Guinevere karena dapat meningkatkan Magic Penetration miliknya.

Demikian ulasan tentang Inilah Daftar Nama Hero Mobile Legends Terbaik Yang Wajib Anda Ketahui Seperti yang dilansir area188. Semoga bermanfaat.