Cara Mengelola Daftar Putar Kolaboratif di Spotify

Anda dapat menambahkan teman dari akun Spotify Anda, atau dengan asumsi akun Facebook Anda bergabung, siapa pun yang terhubung ke akun itu.

Minggu, 27 November 2022 | 08:35 WIB
0
320
Cara Mengelola Daftar Putar Kolaboratif di Spotify
Sumber Gambar:pixabay.com

Ada pesta besar yang akan datang, tetapi tidak ingin meneruskan kewajiban DJ hanya kepada satu orang? Karena fitur daftar putar kooperatif Spotify, Anda harus yakin bahwa terlepas dari selera musik apa yang paling sesuai dengan suasana hati, semua orang akan mendapatkan pendapat mereka.

Untuk memulai daftar putar kooperatif, mulailah dengan membuka klien Spotify Anda di PC, Macintosh, atau ponsel yang layak. Kemudian, Anda dapat membuat daftar putar yang benar-benar baru tanpa persiapan apa pun, atau mengambil daftar putar saat ini dan menambahkan lebih banyak orang ke dalam konflik.

Buat Daftar Putar Kooperatif
Dalam model ini, kami akan membuat playlist lain yang ditujukan untuk "pesta" kami yang akan datang:

Setelah daftar putar dibuat, klik kanan di sidebar dan pilih opsi untuk "Daftar Putar Kooperatif".

Dengan asumsi siklusnya efektif, daftar putar kooperatif baru akan berarti lingkaran kecil yang terlihat tepat di atas nama daftar putar di sidebar Anda yang terlihat seperti ini: Klien menambahkan gambar.

Selamat Datang dan Tawarkan Dengan Rekan Anda
Untuk menyambut klien baru untuk menambahkan melodi mereka sendiri, klik kanan daftar putar sekali lagi, dan buka ringkasan penawaran dengan mengetuk pilihan "Tawarkan".

Saat ini, Anda dapat menambahkan teman dari akun Spotify Anda, atau dengan asumsi akun Facebook Anda bergabung, siapa pun yang terhubung ke akun itu.

Setelah dibagikan, siapa pun yang memiliki akses akan memiliki pilihan untuk menambahkan, menghapus, atau mengubah permintaan untuk lagu apa pun yang ada di dalam daftar putar tersebut!

Daftar putar kooperatif dapat menjadi cara yang bodoh dan sederhana untuk berbagi, membuat, dan mengarahkan dengan teman-teman tentang musik terbaik yang menurut Anda ada selain dari yang lainnya.

Refrensi Artikel dari Kitahebat

***