Game Android Mirip Super Mario Tak Kalah Seru

Jika sedang bosan, butuh penyegaran, Anda bisa mencoba salah satu dari pilihan game di atas. Semua seru dan sangat direkomendasikan.

Senin, 7 Agustus 2023 | 06:49 WIB
0
121
Game Android Mirip Super Mario Tak Kalah Seru
Game Mirip Super Mario

Sudah tahu belum jika ada game Android mirip Super Mario? Kalau game Super Mario sendiri mungkin banyak yang telah mengenalnya. Game ini sejatinya memiliki kontrol yang mudah. Walaupun begitu tetap saja punya tingkat kesulitan tinggi untuk beberapa levelnya.

Anda akan menemukan banyak petualangan baru, sejumlah teka-teki yang harus dipecahkan, dan masih banyak lagi dalam game tersebut. Hanya saja, untuk bisa main game ini umumnya Anda harus membayar dulu, khususnya untuk beberapa mode.

Tapi tenang saja, kini sudah ada kok game Android yang mirip dengan Super Mario. Anda bisa memainkannya dengan cara mengunduhnya dulu atau bermain di situs game online tertentu.

Game Android Mirip Super Mario Terbaik
Lep’s World 3
Jika ingin main Super Mario dengan mode klasik namun yang gratis, Anda bisa main game penggantinya yaitu Lep’s World 3. Dalam game Android mirip Super Mario ini, Anda bukan berperan sebagai tukang ledeng.

Melainkan menjadi seorang leprechaun Irlandia kecil yang berusaha mencari harta karun miliknya yang hilang. Untuk level game ini sendiri diketahui sangat mirip dengan Super Mario Bros Nintendo.

Hanya saja, musuh dalam game ini berbeda dengan Super Mario asli. Di dalamnya terdapat 220 level dengan 5 dunia hebat yang dirancang sangat baik. Tunggu apalagi, Anda bisa memainkan game Lep’s World 3 sekarang juga untuk membuktikan keseruanya.

Rayman Adventures
Kalau pada game Android mirip Super Mario yang satu ini, Anda bertugas untuk membantu Rayman dan teman-temannya mengambil telur kuno. Masalah ada di telur purba tersebut ternyata tersebar di berbagai belahan dunia.

Jadi, pemain harus menjelajah 7 dunia luar biasa yang didalamnya terdapat banyak rintangan penghalang. Walaupun terdengar rumit, nyatanya game ini tak terlalu sulit dimainkan. Anda hanya perlu memindahkan karakter dengan cara menggeser jari ke arah yang diinginkan.

Tinggal bagaimana mengatur strategi untuk bisa menemukan semua rahasia yang tersembunyi dalam setiap levelnya. Rayman Adventures bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang mencari game mirip Super Mario.

Jungle Adventures
Selanjutnya ada Jungle Adventures yang juga merupakan game Android mirip Super Mario paling direkomendasikan. Gameplay-nya bisa dikatakan cukup mudah. Anda hanya perlu berlari melewati hutan rimba untuk menghindari perangkap sekaligus membersihkan musuh.

Dalam game ini, Anda berperan sebagai Addu yang dalam perjalanan mencari pacarnya. Jungle Adventures dilengkapi grafis yang bagus dengan alur cerita terus berkembang setiap levelnya.

Kontrolnya juga mudah dikendalikan, artinya game ini relatif aman untuk semua kalangan. Setidaknya sudah tersedia 80 level unik yang siap untuk dipecahkan pemain. Siapa yang mau membantu Addu mencari pacarnya?

Robot Unicorn Attack 2
Ada lagi Robot Unicorn Attack 2, yang banyak sekali penggemarnya. Ini merupakan pilihan game Android mirip Super Mario dengan tema unik. Bagi Anda penggemar tokoh unicorn, mungkin cocok memainkannya.

Sepanjang permainan, Anda diberi kesempatan untuk menumpang seekor unicorn terbang dan meninggalkan jejak pelangi saat pergi. Untuk pengendaliannya pun sangat mudah. Pemain hanya perlu memindahkan karakter dari kiri ke kanan layar untuk menghindari tantangan.

Kelebihan dari game ini ada banyak sebenarnya. Namun yang paling membuatnya digemari adalah adanya fitur yang memungkinkan pemain mampu menyesuaikan unicorn-nya sendiri. Selain itu, secara grafis juga sangat baik. Lengkap dengan efek suara memukau.

Super Boy – Super World
Game Android mirip Super Mario yang bisa dibilang paling hebat. Hal ini bisa dilihat dari tampilan karakternya yaitu Super Boy yang mirip dengan Mario. Walaupun begitu untuk tema dan levelnya masih berbeda dengan super Mario.

Pemain dalam game ini diharuskan untuk bisa menghindari ancaman musuh serta sejumlah ancaman yang muncul. Untuk levelnya sendiri sudah disiapkan 120+ tantangan yang wajib pemain pecahkan, sehingga sama sekali tidak membuat bosan.

Bicara kelebihan, game ini juga lumayan banyak. Seperti dilengkapi dengan grafik yang memukau. Selain itu, efek suaranya pun dapat menambah semangat pemain. Anda bisa memainkan game ini sambil bernostalgia dengan Super Mario klasik.

Super Adventure of Jabber
Banyak yang setuju jika Super Adventure of Jabber ini adalah game Android mirip Super Mario terbaik. Bagaimana tidak, karena sebagian besar tampilannya memang sangat mirip. Khususnya untuk karakternya begitu menyerupai Mario.

Dari sisi levelnya pun hampir sama dengan apa yang Anda temukan pada game klasik tersebut. Untuk musuh-musuhnya saja sama, bahkan lokasi pun demikian. Hanya saja, Super Adventure of Jabber hanya menyediakan 90 level saja.

Jika Anda bertanya bagaimana dengan grafiknya? Jangan khawatir, Super Adventure of Jabber sudah dilengkapi dengan grafik luar biasa bagus. Tampilannya juga 3D, sehingga dapat memberikan pengalaman menyenangkan bagi pemain.

Itu dia tadi beberapa game Android mirip Super Mario terbaik. Jika sedang bosan, butuh penyegaran, Anda bisa mencoba salah satu dari pilihan game di atas. Semua seru dan sangat direkomendasikan.

 ***