Pakai iBooming, Tidak Upload Video Tetap Cuan

Jumat, 18 November 2022 | 13:27 WIB
0
107
Pakai iBooming, Tidak Upload Video Tetap Cuan
Ilustrasi

Jakarta - Dengan kesibukan saya sehari-hari, saya jarang memeriksa akun TikTok saya @notforsheil. Sampai pada suatu saat. Akun TikTok saya terkena masalah sampai tidak bisa upload video apapun. Akhirnya, saya hanya menunggu konfirmasi dari TikTok setelah mengirimkan keluhan saya kepada TikTok.

Saat menunggu, saya sangat kaget karena komisi dari barang afiliasi saya tetap masuk. Ternyata penjualannya masih mencapai 150 Juta! Sejak saat itu saya sadar walaupun saya tidak upload video, keuntungan dari program affiliate masih terasa. Sekarang, konten video affiliate bagaikan investasi.

Ternyata berkat hashtag viral yang saya temukan di iBooming, video saya bisa berkali-kali masuk FYP walaupun akun sedang tidak aktif. Kepercayaan penonton pada produk juga jadi rahasia mengapa mereka membeli, tentu mereka percaya karena saya menjelaskan produknya dengan baik. Lagi-lagi, karena saya afiliasi lewat iBooming, saya mendapatkan keterangan yang sangat lengkap dari iBooming.

Cuan yang terus mengalir itu juga saya dapatkan dari kode referral yang saya bagikan, dan tentu saja cashback dan bonus komisi dari iBooming. Pokoknya, iBooming mantap!