Dapat Puluhan Juta dari Aplikasi iBooming

Rabu, 16 November 2022 | 17:05 WIB
0
99
Dapat Puluhan Juta dari Aplikasi iBooming
Ilustrasi

Jakarta - Influencer pasti sudah tidak asing dengan aplikasi iBooming. Aplikasi ini ramai dibicarakan di TikTok sebagai aplikasi yang dapat menghasilkan uang lebih mudah dengan afiliasi. Awalnya, saya mengira aplikasi ini hanya sekadar aplikasi yang menyediakan produk untuk dipromosikan, ternyata lebih dari itu!

Saat saya mendaftar dan memasukan kode dari influencer lain, saya langsung mendapatkan reward berupa uang sebesar 50 ribu. Itu cukup mengejutkan bagi saya karena biasanya untuk mendapatkan uang segitu saya harus berjualan beberapa produk. Terlebih lagi saya juga mendapatkan kode khusus yang bisa saya bagikan kepada rekan dan tim untuk mendapatkan reward lebih.

Fungsi utama dari aplikasi ini juga sangat mantab, iBooming menyediakan banyak produk dari berbagai kategori. Lebih dari itu, setiap produk disediakan informasi yang lengkap sampai  dengan hashtag trending yang membantu video masuk FYP.

Mendapatkan puluhan hingga ratusan juta di aplikasi ini bukanlah hal yang sulit. Saya dan rekan-rekan saya merasakannya sendiri.