Motoran ke Kampar, AMPG Riau Berikan Bantuan Masjid dan Konsolidasi

Senin, 4 Juli 2022 | 11:58 WIB
0
97
Motoran ke Kampar, AMPG Riau Berikan Bantuan Masjid dan Konsolidasi
Moment Saat kegiatan AMPG di Kampar

Dalam rangka konsolidasi internal AMPG Riau, Pengurus harian AMPG dengan menggunakan sepeda motor berkunjung ke Kabupaten Kampar tepatnya di Desa Gema Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar yang berlangsung selama 2 hari sejak Sabtu hingga Minggu (03/07/22) kemarin. Rombongan yang berjumlah sekitar 10 orang ini bergerak melalui jalur darat dengan kendaraan roda dua dan berakhir dengan menginap semalam dilokasi kegiatan.

Pahrijal yang merupakan Wakil Ketua Bidang OKK PD AMPG Riau menyampaikan hal ini merupakan bentuk baru dari cara konsolidasi yang mereka lakukan dalam rangka menjaga semangat jalannya organisasi.

"Hari ini kami berjumlah sekitar 10 an orang dengan berkendaraan sepeda motor berkunjung ke Kampar dalam rangka kerja konsolidasi AMPG. Tujuannya tak lain adalah dalam rangka memanaskan mesin partai dalam rangka menyambut tahun politik 2024" ujarnya.

Senada dengan Pahrijal, Sekretaris PD AMPG Riau M.Yasmin menyampaian masih ada sederet kegiatan yang dilakukan selain konsolidasi dan berkemah di Kampar ini.

"Saya mewakili Ketua AMPG Riau Taufiq Erman berkesempatan untuk ikut langsung bersama teman-teman AMPG Riau untuk kegiatan hari ini, selain konsolidasi internal organisasi kami juga melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada Masjid yang sedang dalam proses pembangunan. Semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi semua dan bisa berkelanjutan dalam hal baik untuk pribadi dan organisasi yang kami cintai ini" ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PD AMPG Kampar Niko Ardian menyampaikan ucapan terima kasih tinggi atas kunjungan PD AMPG Riau ke Kampar dan berkomitmen untuk membesarkan AMPG dan Golkar tentunya.

"Selamat datang di Kampar para pengurus AMPG Provinsi, tentu kehormatan bagi kami bisa menyambut terutama pak sekretaris yang sudah bersedia datang langsung. Kami PD AMPG Kampar siap mendukung penuh seluruh kegiatan yang dibuat provinsi dan mengawal penuh kemenangan Golkar di Kabupaten Kampar ini" ucapnya.

Selain Konsolidasi internal AMPG Riau, turut diserahkan bantuan pembangunan Masjid Al-Barokah yang berlokasi di Desa Gema Kampar Kiri Hulu.