Pengajuan Afiliasi Jadi Gampang Dengan iBooming

Jumat, 18 November 2022 | 10:50 WIB
0
80
Pengajuan Afiliasi Jadi Gampang Dengan iBooming
Ilustrasi

BloggerTerbaik– Cuma influencer lama yang tau susahnya mengajukan akun konten kreator di TikTok. Saat program afiliasi TikTok diluncurkan, saya dan rekan saya sangat antusias. Sayangnya, itu bukan hal yang mudah karena TikTok memiliki syarat dan ketentuan yang cukup ketat. Ditambah keterbatasan barang yang bisa diafiliasikan karena belum banyak brand yang tertarik memasarkan produknya di TikTok.

Saya lihat sekarang, mulai banyak brand yang menyadari potensi TikTok untuk beriklan. Dan mulai banyak juga influencer yang bermunculan bergabung dengan program afiliasi TikTok. Dengan begitu, pekerjaan saya sebagai afiliator jadi semakin mudah dan menguntungkan.

Kemajuan ternyata bukan sampai situ saja. Munculnya aplikasi iBooming makin mempermudah saya dalam hal afiliasi TikTok. Saya bisa menambah ilmu dengan fitur edukasi di iBooming, berkenalan dengan banyak brand, mendapatkan inspirasi membuat konten, sampai cashback dan komisi yang besar.

Pengajuan afiliasi jadi sangat mudah karena iBooming ini telah menjadi aplikasi yang bekerja sama dengan TikTok untuk program afiliasi. Menurut saya, aplikasi ini patut dicoba oleh semua influencer di Indonesia.