Feed Instagram Menjadi Bukti Kalau Ahok Cinta PDIP

Jumat, 25 Januari 2019 | 21:22 WIB
0
508
Feed Instagram Menjadi Bukti Kalau Ahok Cinta PDIP
Basuki Tjahaja Purnama (Foto: Liputan6.com)

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang kini akrab disapa BTP sudah bebas, dalam sebuah joke kenapa sih setelah bebas pengen dipanggil BTP? Lah itukan depends on Basuki Tayang Puput, haiiyyyaaa ada-ada saja netizen ya padahal sejak dulu sudah dikenal juga singkatan itu.

Ada isu yang bilang kalau Ahok enggak bakal berpolitik lagi, kapok kah? Tapi kalau melihat postingan Instagram BTP yang dikelola oleh timnya nampaknya ada tanda-tanda bahwa Ahok akan bergabung dengan PDIP, postingan kenangan ketika Bu Mega memakaikan jaket merah di posting kembali untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada PDIP.

Padahalkan selama Ahok di dalam tahanan ada banyak partai yang merayakan hari lahirnya, tapi ucapan itu bisa jadi hanya sebagai penghargaan dari Ahok karena PDIP selalu membersamainya selama masa-masa sulitnya dahulu.

Selain itu saat Ibu Mega berulang tahun ke 72 tahun kembali BTP mengupload photo kebersamaannya dengan Ibu Mega, rasanya dua photo di Instagram itu bisa dijadikan clue kalau Ahok akan merapat ke PDIP ? Namun sampai kemarin setelah keluar dari penjara belum ada pernyataan Ahok terkait isu merapat ke PDIP.

Satu lagi aksi sosial media BTP yang dianggap sebagai clue bergabungnya Ahok adalah aksi retweet Ahok terhadap salahs atu cuitan PDIP disaat hari ulangtahunnya, ehm tampaknya Ahok memang mengamati segala perkembangan yang terjadi di PDIP

Situasi pilpres kemungkinan akan menghalangi langkah Ahok ke PDIP, karena bisa jadi boomerang bagi PDIP sendiri, yah kalau disukai mungkin PDIP akan melambung kembali. Tapi kalau enggak ? Jangan-jangan BTP bisa menggerus elektabilitas pasangan Jokowi-Ma'ruf?

PDIP bisa jadi cocok dengan karakter BTP, tegas dan lugas! Pak Djarot teman BTP selama menjadi Gubernur kemarin juga pernah bercerita bahwa Ahok akan bergabung dengan PDIP namun Ahok tak ingin menjadi pengurus ekslusif partai moncong putih tersebut melainkan Ahok ingin menjadi Anggota biasa saja sehingga Ahok bisa bekerja untuk membenahi dan membantu para kader PDIP yang menjadi anak ranting dan Pengurus Anak Cabang.

Ahok ingin kader partai didaerah-daerah bisa eksis dengan program-programnya sehingga enggak kalah bersaing dengan kader PDIP Pusat.

Ahok tetaplah Ahok, mungkin penjara sudah mengajarinya banyak hal, banyak tulisan disana yang dia torehkan semoga Ahok saat ini tetap mempunyai banyak ide dan nantinya akan mau kembali terlibat mengurus negara ini.

Indonesia butuh orang yang berani, dan PDIP adalah Partai yang paling cocok untuk mensupport Ahok menjadi lebih baik, tegas dan lugas!

***