Survei Terbaru Pilkada Sragen Dedy Raih 40,51%

Jumat, 26 Juli 2024 | 10:48 WIB
0
71
Survei Terbaru Pilkada Sragen Dedy Raih 40,51%
Survei terbaru litbang Immparsial yang digelar 10 s.d 23 Juli 2024

Survei Terbaru Pilkada Sragen Dedy Raih 40,51%

Sragen, Hasil survey terbaru pada sebelum perhelatan Pilkada Sragen 2024 telah dirilis, menempatkan Dedy Endriyatno pada posisi teratas. Dalam rilis yang diterima PepNews.com, pada Jumat (26/07),  Dedy memperoleh dukungan sebesar 40,51%.

Faktor popularitas Dedy menjadi pemicu masyarakat dalam menentukan dukungannya. Ada 3 (tiga) alasan yang membuat elektabilitas Dedy bisa mengungguli calon-calon lainnya.

Pertama, Dedy sudah dikenal oleh masyarakat sragen dari berbagai kalangan sejak tahun 2015 menjabat sebagai wakil bupati sragen. Tentu saja karena sering turun ke lapangan, maka Dedy menjadi popular.

Kedua, dalam benak masyarakat sragen, yang dapat melanjutkan estafet kepemimpinan sragen dan melakukan perubahan ada pada sosok Dedy. Dikarenakan, factor pengalaman selama menjabat wakil DPRD Sragen dan wakil bupati sragen.

Ketiga, banyak kalangan menilai Dedy cerdas dalam membangun opini publik. Ini dapat dilihat dari strategi dedy mencalonkan diri menjadi Anggota legislatif dan memperoleh dukungan by name sebesar 79 ribu suara. Kepiawian dedy tersebut membuat kartu nama dedy masih melekat di benak masyarakat.