Kali Kedua Kunjungi Kampar, AMPG Riau Kembali Waqaf Puluhan Mushaf Alqur'an

Minggu, 21 Agustus 2022 | 14:58 WIB
0
104
Kali Kedua Kunjungi Kampar, AMPG Riau Kembali Waqaf Puluhan Mushaf Alqur'an
Moment saat waqaf alquran

Selang kegiatan audit organisasi yang dilakukan DPD Golkar Provinsi Riau pada Sabtu (20/8/22) kemarin, PD AMPG Riau yang turut mengikuti jalannya kegiatan selama di Kampar melakukan Waqaf Alqur'an di Musholla Al-Mukhsinin Desa Muara Uwai Kampar. 

Kegiatan Waqaf merupakan rutinitas yang dilakukan oleh PD AMPG Riau di seluruh Kota provinsi Riau, hal ini juga merupakan bagian dari rentetan acara Tur Syiar Politik yang telah dilakukan beberapa waktu lalu. 

Pahrijal selaku Wakil Ketua AMPG Riau yang juga mengikuti secara langsung mengatakan kegiatan ini merupakan rentetan rutinitas program dari PD AMPG Riau. 

"Selain ikut mendampingi serta mengawal kegiatan Audit Internal Golkar, kami berkesempatan hadir untuk melakukan waqaf Alqur'an di Kampar. Semoga jadi keberkahan buat organsiasi kami" Ucapnya. 

Sementara itu, Sekretaris PD AMPG Riau M. Yasmin menyampaikan kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Ketua DPD Golkar Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si.

"Hari ini kami berkesempatan mewaqafkan 20 Mushaf Alqur'an di Kampar, sebenarnya ini sudah kali kedua kami berkunjung untuk agenda konsolidasi kesini. Tapi apapun itu, semoga kegiatan kami ini juga menjadi berkah dan penyemangat dalam jalannya organisasi yang kami cintai ini. Tentunya ucapan terima kasih kepada Bapak Ketua DPD Golkar Riau yang juga Gubernur Riau Drs.H.Syamsuar yang telah menitipkan waqaf alqur'an 200 Mushaf ke kami beberapa waktu lalu" Tutupnya.