Tempuh Perjalanan Darat via Sepeda Motor, AMPG Riau Apel Kemerdekaan di Rupat, Bagikan Paket Belajar dan Waqaf Alqur'an

Rabu, 17 Agustus 2022 | 22:15 WIB
0
107
Tempuh Perjalanan Darat via Sepeda Motor, AMPG Riau Apel Kemerdekaan di Rupat, Bagikan Paket Belajar dan Waqaf Alqur'an
Moment saat kegiatan AMPG di Desa Makeruh Rupat

HUT RI ke-77 terasa spesial di Desa Makeruh, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis. Bagaimana tidak spesial, Desa paling ujung kecamatan Rupat yang merupakan pulau terluar ini dikunjungi AMPG Riau dari Pekanbaru dengan menggunakan sepeda motor.

Pahrijal selaku Komandan Lapangan rombongan Anak Motor Partai Golkar yang kesemuanya juga merupakan pengurus PD AMPG Riau menyampaikan kegiatan turing motor ini sengaja dibuat dalam rangka moment kemerdekaan. 

"Alhamdulillah, kami bersama teman PD AMPG Riau yang tergabung dalam Anak Motor Partai Golkar bisa riding kemerdekaan ke Pulau terluar Indonesia Rupat Desa Makeruh. Tentunya syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan kami ini" Ucapnya Rabu (17/08/22). 

Pada kesempatan yang sama Sekretaris PD AMPG Riau, M. Yasmin menyampaikan selain turing sepeda motor juga diadakan beragam kegiatan sosial di Pulau terluar Indonesia itu. 

"Selain menggunakan sepeda motor, kami juga mengadakan beberaa kegiatan sosial seperti penyerahan paket belajar ekslusif sebanyak 20 untuk siswa berprestasi, 35 paket apresiasi untuk Tokoh Pendidikan dan Msyarakat, Waqaf 20 mushaf alqur'an dan juga 35 hadiah untuk perlombaan 17an. Semoga bermanfaat untuk semua masyarakat" Ucapnya yang juga hadir secara langsung di lokasi. 

Sementara itu, Kepala Desa Makeruh Dedi Sumantri, S.Pd mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada AMPG Riau atas kunjungan ke Desa yang dia pimpin. 

"Selamat datang di Desa Makeruh kami ucapkan kepada seluruh rombongan AMPG Riau. Terima kash juga telah bersedia mendukung penuh seluruh kegiatan kemerdekaan disini" Ucap Kades muda ini. 

Pada kesempatan terpisah, Ketua DPD Golkar Bengkalis yang juga Pimpinan DPRD Bengkalis Syahrial, M.Si mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PD AMPG Riau. 

"Apresiasi tinggi kami berikan kepada pengurus AMPG Riau yang telah berkegiatan di Rupat tepatnya Desa Makeruh. Kami siap mendukung penuh kegiatan positif ini, ditunggu kembali kedatangannya" Tutup pria yang akrab disapa Cik Yal ini. 

Selang 2 hari sebelumnya, Rombongan tur kemerdekaan AMPG ini telah dilepas Ketua DPD Golkar Riau, Drs.H.Syamsuar, M.Si dan juga Ketua PD AMPG Riau Taufiq Erman.