Seribu Persen Ganjar Pranowo yang Dimaksud Presiden Jokowi sebagai Capres 2024

Kalau tidak aral melintang dan perubahan dinamika politik, Ganjar Pranowo akan dideklarasikan pada akhir Desember atau awal Januari 2023.

Senin, 28 November 2022 | 09:38 WIB
0
101
Seribu Persen Ganjar Pranowo yang Dimaksud Presiden Jokowi sebagai Capres 2024
Ganjar Pranowo (Foto: Instagram)

Siapa yang dimaksud Presiden Jokowi "rambut putih dan berkerut" sebagai calon pemimpin atau presiden 2024?

Seribu persen-Ganjar Pranowo!

Dalam acara temu relawan di Stadion Gelora Bung Karno,Sabtu 26 November 2022, Presiden Jokowi mewanti-wanti jangan salah memilih pemimpin. Jokowi menyuruh memilih pemimpin yang benar-benar memikirkan rakyat. Yang tidak hanya duduk dalam istana saja. Tetapi turun ke bawah.

Dan pemimpin yang memikirkan rakyat sampai rambutnya memutih dan berkerut.

Apa yang dikatakan Presiden Jokowi dihadapkan ribuan relawan, memberikan clue atau petunjuk yang jelas, calon presiden dari PDI-P adalah Ganjar Pranowo.

Pilihan calon presiden untuk 2024, antara Megawati Soekarnoputri sebagai Ketum partai dan Jokowi sebagai kader partai tidak akan berbeda. Alias sama.

Dan itu juga dikatakan oleh Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto. Bahwa pilihan calon presiden Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri dan presiden Jokowi adalah sama.

Dan Puan Maharani yang notabene anak Ketum, juga mengatakan-bahwa nama calon presiden sudah ada di tangan Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

Selama ini masih banyak yang ragu atau belum pasti, siapa yang akan dicalonkan sebagai capres oleh partai PDI-P.

Namun,dengan clue rambut putih dan berkerut, hampir seribu persen Ganjar Pranowo sebagai capres PDI-P untuk 2024.

Apalagi sekarang Puan Maharani sudah tidak berkunjung ke daerah atau berkomentar untuk meraih simpati publik atau masyarakat.

Puan sepertinya sadar diri dan tidak memaksakan dirinya untuk menjadi capres dan cawapres.

Sebenarnya dalam pertemuan Batutulis Bogor antara Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi sudah disepakati nama Ganjar Pranowo sebagai capres. Informasi ini di dapat dari sumber kader PDI-P yang ikut dalam pertemuan tersebut.

Dan kalau tidak aral melintang dan perubahan dinamika politik, Ganjar Pranowo akan dideklarasikan pada akhir Desember atau awal Januari 2023. Sambil menunggu kesempatan dari koalisi KIB.

Kita tunggu saja.

***