Hari ini Bu Mega Akan Cerita Blak-Blakan tentang Kekejaman ORBA!

Senin, 7 Januari 2019 | 09:21 WIB
0
26642
Hari ini Bu Mega Akan Cerita Blak-Blakan tentang Kekejaman ORBA!
Sumber Photo @pdiperjuangan

 

Selamat pagi milineal ! Li milineal itu harus anak muda ga sih ? Bisa jadi sih milineal dikaitkan dengan tahun kelahiran, tapi gengs aku pernah bertemu dengan seorang pakar jadi katanya meski umur mu sudah kepala lima tapi lu gak bisa hidup tanpa dunia sosial media artinya, congratz! you are a millineal !

Generasi milineal tampaknya jadi idola banget, apalagi sudah masuk musim kampanye pilpres 2019 which is suara kalian di perebutkan ges. Dari sebuah hasil survey ada 40% suara milineals yang diperebutkan kali ini dan please buat kalian yang mengaku milineals wajib banget hari ini 7 Januari 2018 menonton Live Streaming di semua channel sosial media PDIP karena bakalan ada tontonan menarik buat kalian karena Bu Mega sebagai Ketua Umum PDIP akan bercerita untuk kalian secara blak-blakan bagaimana kekejaman Orde Baru!.

Orde Baru Zaman Kegelapan

Gengs kalau ada yang bilang zaman orde baru itu enak, sepertinya kalian harus bertanya kepada ayah, ibu atau kakek nenek kalian. Orde Baru itu sebuah zaman yang tampak nya adem tapi membara, yah miriplah dengan kisah Gisel dan Gading, so cute di instagram tapi kalian tak pernah tahu betapa mereka ingin saling melepas. Kalau Gisel dan Gading bisa lepas maka jangan berharap saat orde baru kalian bisa lari, tak akan bisa!

Kalau ada yang bilang zaman orde baru enak bisa jadi karena dia menikmati dengan korupsi, di era orde baru susah menemukan PNS miskin seperti saat ini, ya karena mereka dengan leluasa bisa memasukkan berbagai anggaran ke kantongnya. Yakin li ? Yup! karena aku sendiri punya uwak yang pangkatnya di militer biasa banget tapi bisa punya rumah gede, aku punya kenalan angkatan yang kerjaan traktir aku dengan korup uang BBM tank perang hehe, dan ada pesan ayah temanku yang pejabat " plis Li nanti kalau mau kaya jangan jadi PNS ya, ini bisa kaya karena korupsi".

Generasi milineal sekarang aku yakin juga udah enggak ada yang bercita-cita PNS ya kan ? kalaupun ada biasanya hanya pada instansi tertentu, karena saat ini bisa kerasa bahwa segala kinerja PNS mulai terukur dengan baik dan memang itu proses panjang bagi bangsa kita namun semua isu menyudutkan Jokowi sebagai penguasa saat ini bahwa hanya di rezim ini merasa susah. Yah susah bagi yang orang yang terbiasa hanya memikirkan dirinya tapi tidak bagi kita yang cinta kebenaran dan kebaikan.

Bu Mega Bercerita

So, kalau kalian mengaku milieneals maka catat jadwal live streaming hari ini tanggal 7 Januari 2019 pukul 15.00 s/d 16.30 wib Bu Mega akan Bercerita secara blak-blakan bagaimana perjuangannya untuk bangsa ini, bagaimana beliau melihat sosok ayahnya yang banyak dikagumi oleh banyak orang dan bagaimana beliau memimpin partai PDIP hingga bisa melahirkan presiden terbaik negeri ini.

Dan, kalian bisa juga berinteraksi melalui channel media sosial hari ini, dan untuk kaum hawa rasanya harus menonton dan belajar dari Bu Mega bagaimana bisa terjun ke dunia politik dan bagi Bu Mega beliau selalu bilang merasa kesepian menjadi Tokoh Nasional Wanita nah siapa tahukan aku dan kalian bisa menyusul seperti beliau hehe

Acara ini sebenarnya merupakan rangkaian acara menyambut HUT PDI Perjuangan yang ke 46 pada tanggal 10 Januari nanti dan kemarin juga diadakan Parade Akhir Pekan dengan tema Memerahkan Jakarta ya karena kalian tahu Merah itu kan Cinta ya ges. Dan nanti puncak HUT PDIP yang ke 46 akan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat dengan tema yang keren banget yaitu "Persatuan Indonesia Membumikan Pancasila".

Mengingat akhir-akhir ini banyak banget implementasi dari sila-sila pancasila yang sudah tak kita jalankan lagi, miris melihat anak-anak kecil memilih pertemanan dengan bertanya dulu agamanya apa, miris melihat orang-orang tak bertegur sapa dalam merayakan sesuatu hanya karena merasa beda agama.

Padahal bangsa kita ini ada atas perjuangan Bung Karno dan para pahlawan tanpa mengkotak-kotak kan agama, Indonesia ada untuk semua orang, semua gama, semua budaya dan kemajemukan yang kita miliki ini kini mulai ingin dihancurkan perlahan dengan mulai mengikis nilai pancasila dalam kehidupan.

Nah buat kalian yang peduli bangsa ini, untuk kalian yang mengaku milineals stay tune nanti sore dan saksikan pengakuan Bu mega dalam Bu Mega Bercerita. Kalian bisa mengaksesnya di semua akun sosial media PDI Perjuangan ya ...

Akun Sosial Media PDI Perjuangan

Facebook

Instagram

Youtube

Twitter

***