Mendoakan Erdogan

Allah merahmati negara Turki yang selalu mengulurkan tangan kepada muslim yang tertindas di berbagai negara.

Minggu, 10 Mei 2020 | 19:50 WIB
0
311
Mendoakan Erdogan
Recep Tayyip Erdogan (Foto: Boombastis.com)

Semoga Allah SWT yang maha menjaga, selalu menjaga Anda, Pak Presiden.

Hari ini, semua musuh Islam mengeroyok negara Anda. Baik oleh mereka yang pakai jubah Arab atau berbaju Kristen.

Dalam 5 bulan ini saya mengikuti bagaimana Anda berperang melawan tentara komunis PKK di perbatasan Turki yang didukung AS, Israel, dkk. Alhamdulillah dalam 5 bulan ini tentara Anda mampu membunuh 1.300 tentara komunis tersebut.

Saya mengikuti bagaimana Anda berperang 3 kali di Suriah untuk menjaga Muslim dari pembantaian rezim Syiah Al Assad.

Saya mengikuti dengan seksama setiap Anda menandatangani persetujuan menurunkan tentara anda untuk menjaga Libya.

Anda mati-matian mempertahankan Libya dan setiap negara muslim. Tidak kurang 80 pesawat Anda kirim tentara ke negeri Omar Mukhtar tersebut.

Anda tetap berperang melawan musuh musuh yang super dholim di Libya yang ingin mengoyak negeri muslim yang kaya itu. Walaupun tentara Anda sedang berpuasa.

Saya gak tau hati Anda terbuat dari apa, saat 3 bulan ini Anda mengulurkan tangan kepada 60 negara lain yang kena covid19 bahkan mereka adalah musuh Anda selama ini. 60 negara itu juga Termasuk Indonesia. Kami gak tau harus berterima kasih seperti apa.

Saya juga mengikuti bagaimana Anda membantu banyak negara muslim sebelum ada corona. Uluran tangan anda melampaui batas wilayah dan perbatasan negara.

Semoga sehat selalu, Pak Presiden, saya ikut menangis saat Ulama besar Dunia Yusuf al Qardhawi menangis dalam sebuah acara perhimpunan ulama Islam di Istanbul mendoakan anda.

Syeikh al Qardhawi menangis di depan ratusan ulama Islam dunia mendoakan Anda dan negara Anda.

Beliau Menangis sambil meluncur kalimat dari mulut beliau "Allah merahmati Turki, yang sudah berdiri di atas semua negara Islam dalam membela orang orang orang lemah, anak yatim, janda, orang orang cacat karena perang dst.

Allah merahmati negara Turki yang selalu mengulurkan tangan kepada muslim yang tertindas di berbagai negara.

Allah merahmati Turki yang sangat gigih membela kaum papa dan lemah di Palestian di Jalur Gaza.

Bahkan sampai ikut mentrasnfer gaji PNS di Jalur Gaza Palestina yang gak sanggup dibayar oleh pemrintahnya karena blokade Yahudi.

Saya ikut nangis karena gak tahan melihat ratusan ulama matanya berkaca kaca di acara tersebut mengaminkan doa al Qardhawi.

Allahummanshur Turkiya 'ala aduwwihim minad dholimin wan nashora wal yahud.

Allahumma akrim sya'ab Turkiya wa zu'ama ahum. Allahummanshurhum, wanajjihim min jahdil bala', wa darkihs shaqo, wa su'il qadho, wa tsamatatil a'daa.

Amin ya Rahman ya Rahim.

***