Banyak Manfaat, Ini Skin Care yang Tepat Bagi Kesehatan Kulit Wajah

Senin, 7 November 2022 | 16:29 WIB
0
130
Banyak Manfaat, Ini Skin Care yang Tepat Bagi Kesehatan Kulit Wajah
Kulit wajah wanita yang sehat, cantik, dan terawat.

Jakarta- Demi mendapatkan kulit wajah yang sehat, cantik, dan terawat, kaum perempuan perlu menggunakan skin care secara rutin baik di pagi maupun malam hari.

Meski begitu, prosedur penggunaan yang cukup panjang menyebabkan perempuan malas menerapkan produk perawatan kecantikan tersebut. Padahal, disadari atau tidak, ada banyak manfaat skin care untuk kesehatan kulit wajah kamu dalam jangka panjang.

Saat ini produk skincare alias produk perawatan kulit merupakan salah satu kebutuhan dasar bagi banyak orang, terutama perempuan. Di samping untuk menjaga kecantikan, produk perawatan kulit juga bisa digunakan untuk menjaga kesehatan kulit dan mengatasi masalah kulit yang mungkin dihadapi.

Berikut manfaat yang bisa kamu peroleh dari menggunakan produk skincare.

1. Cegah Risiko Kulit Kusam

Tinggal di wilayah beriklim tropis seperti Indonesia tentu membuat permukaan kulit kamu mudah mengalami dehidrasi. Sebagai akibatnya, kulit wajah lebih mudah terlihat kusam dan tidak terawat.

Di sinilah manfaat skin care dapat kamu peroleh. Dengan memilih rangkaian produk perawatan wajah yang tepat, maka kulit terlindungi dari lapisan terdalam hingga lapisan terluar. Saat kelembaban kulit terjaga dengan baik, maka risiko kulit kusam akibat paparan sinar matahari dapat lebih diminimalisir.

2. Penuhi Nutrisi Baik untuk Kulit Wajah

Tak hanya mencegah kulit kusam, pemakaian skincare secara rutin dan sejak dini secara teratur juga membantu kamu memenuhi kebutuhan nutrisi baik untuk kulit wajah.

Mulai dari vitamin E, vitamin C, AHA, BHA sampai kolagen yang terkandung pada produk skincare dapat merawat kulit dan juga menlindungi kulit dari berbagai macam masalah.

Tergantung pada kandungannya, produk skincare mampu mempercepat proses regenerasi kulit, mencerahkan kulit, membuat kulit terasa kenyal dan lembut, menghilangkan bintik hitam, melembabkan kulit kering, mengangkat sel kulit mati, dan lain-lain.

Kondisi kulit wajah yang sehat ini memudahkan make-up menempel sempurna dan Anda pun terlihat cantik natural.

3. Lawan Munculnya Kerutan dan Garis Halus

Tanda-tanda penuaan dini biasanya akan muncul saat Anda memasuki usia 20-an hingga 30-an tahun. Sebagai langkah preventif yang tepat, mulailah dengan mengaplikasikan skin care secara teratur di pagi dan malam hari.

Ini penting dilakukan demi memastikan kulit wajah kamu tidak kehilangan elastisitasnya. Manfaat skin care yang bisa didapatkan yaitu tentu kulit wajah terhindar dari kerutan dan garis halus. Sebagai hasilnya, kamu pun terlihat lebih muda dengan kondisi kulit yang sehat dan terawatt tersebut.

4. Mengurangi Dark Spot

Dark spot atau bintik hitam di wajah muncul karena banyak faktor. Termasuk debu, polusi, paparan sinar UV, hingga efek samping dari pil KB. Nah, untuk mengurangi dark spot di wajah, kamu bisa dengan rutin mengaplikasikan skin care.

5. Samarkan Noda Bekas Jerawat

Bagi kamu yang memiliki kulit mudah berjerawat, maka mengaplikasikan skin care secara rutin noda-noda bekas jerawat di wajah dapat tersamarkan dengan baik.

Selain itu skin care yang dirancang khusus untuk kulit berjerawat biasanya juga ampuh mencegah munculnya jerawat di wajah. Minyak berlebih yang biasanya membuat wajah kamu mengkilap pun produksinya dapat berkurang secara optimal dengan menggunakan skin care.

Ternyata ada banyak juga manfaat skin care yang bisa kamu peroleh untuk kesehatan kulit wajah. Pastikan kamu sudah memilih jenis skin care sesuai dengan kondisi kulit. Seperti yang kami rekomedasikan yaitu For Skin's Sake.

Sebagai informasi, For Skin's Sake (FSS) adalah brand lokal yang menghadirkan produk skincare dan tools yang dimana pembuatan dan pengembangannya didukung oleh penelitian dan premium ingredients dan berkualitas.

Produk terbaru yang kami keluarkan yaitu sunscreen yang terdiri dari Velvet Sunscreen dan Weightless Sunscreen dimana perbedaannya dengan produk sunscreen lainnya adalah kita memberikan solusi bagi orang-orang yang memiliki kulit kering atau berminyak untuk memilih sunscreen yang tepat.

Adapun produk terbaru FSS ada dua sunscreen yakni Velvet Sunscreen dan Weightless Sunscreen.

Fungsi atau Unique Selling Point Velvet Sunscreen antara lain cocok untuk kulit normal hingga berminyak; memiliki sebun dan oil control; hasil akhir seperti menggunakan primer; menggunakan 6 UV filter; warna biru alami dari tumbuhan guaiazulene untuk membantu meredakan kemerahan; cocok digunakan di bawah make up; dan SPF 50 PA ++++

Sedangkan, fungsi/ Unique Selling Point Weightless Sunscreen di antaranya, cocok untuk kulit normal hingga kering; memberikan hidrasi pada kulit wajah; hasil akhir glowing natural; menggunakan 5 UV filter; mengandunt niacinimide, centela asiatica dan purslane; cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari; dan SPF 50 PA ++++

Kamu dapat membeli produk ini di semua e commerce , offline store dan official website FSS (ww.forskinssake.com)., Store Link, Weightless Sunscreen, Mini Weightless Sunscreen, Velvet Sunscreen, Mini Velvet Sunscreen.
Sementara itu, komentar konsumen (customer) terhadap dua sunscreen ini sangat positif dimana mereka dapat menemukan sunscreen yang tepat untuk kulit dan kebutuhan mereka sehari-hari. Untuk review lengkapnya Kamu juga bisa mengunjungi laman media sosial (medsos) Instagram kami di Instagram For Skin's Sake.