Bolu Salak Kenanga Teken MoU Peningkatan Mutu Sekolah Dengan SMK N 1 Padang Lawas

Rabu, 11 September 2024 | 16:05 WIB
0
14
Bolu Salak Kenanga Teken MoU Peningkatan Mutu Sekolah Dengan SMK N 1 Padang Lawas
H. Marmin (Kiri), Ali Muda Siregar (kanan) teken MoU Peningkatan Mutu Pendidikan

Padangsidimpuan,

Pimpinan Bolu Salak Kenanga Padangsidimpuan Ir. H Ali Muda Siregar menerima kunjungan Kepala Sekolah SMK N 1 Sosa Kabupaten Padang Lawas Drs. H Marmin, MM.Pd di Bolu Salak Kenanga, Rabu (11/9).


Dalam pertemuan tersebut mencapai kesepakatan mengadakan kerja sama dalam rangka Peningkatan Mutu Sekolah Menengah Kejuruan melalui Praktek Kerja Lapangan Peserta Didik Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Sosa, Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara.

Ali Muda Siregar menyampaikan siap bekerja sama membantu berbagi ilmu untuk menciptakan generasi yang memiliki skill usai lulus dari SMK.

"Tentu ini adalah niat baik, kami menyambut baik pak Marmin jauh-jauh datang ke Padangsidimpuan menitipkan anak didiknya kepada kami. Insya Allah kami akan share ilmu kepada anak-anak kejuruan untuk memiliki skill nantinya, sehingga lulus nanti memiliki bekal untuk merintis sendiri dan tidak menutup kemungkinan akan membuka lapangan pekerjaan", tuturnya.

Kepala Sekolah SMK N 1 Sosa H Marmin menyampaikan terima kasih atas sambutan yang sangat baik.

Ia berpesan kepada anak-anak didiknya untuk giat belajar dari Pak Ali Muda Siregar.

"Pak Ali Muda Siregar ini adalah ahli dibidang UMKM, sekarang sudah ada kesempatan anak-anak kami untuk belajar langsung tentu harus dimanfaatkan sebaik-baiknya", pesan Marmin.

Untuk diketahui bersama, Nota Kesepahaman (MoU) antara Bolu Salak Kenanga dengan SMK N 1 Sosa akan berlaku selama 3 (tiga) tahun.