KontenBacklink Jadi yang Terbaik, Ini Website Penyedia Jasa Content Placement dan Backlink di Indonesia

Selasa, 13 Agustus 2024 | 18:06 WIB
0
35
KontenBacklink Jadi yang Terbaik, Ini Website Penyedia Jasa Content Placement dan Backlink di Indonesia
Ilustrasi Konten Backlink (Foto: Istimewa/ Dok Net)

PepNews- Dalam memilih media website atau blog sebagai jasa content placement, tentu akan ada biaya penempatan konten yang mana harus sebading dengan kualitas website atau blog tersebut.

Untuk mengetahui ukuran atau parameter kualitas website atau blog, kamu bisa menggunakan bantuan situs pihak ketiga seperti Moz.com, Ahrefs.com, websiteseochecker.com, dan lain-lain.

Berikut rangkuman website penyedia Jasa Content Placement dan Backlink terbaik dari berbagai sumber. :

1.KontenBacklink.com

KontenBacklink.com telah menjalin kerjasama dengan ribuan media online baik lokal maupun nasional selama puluhan tahun. KontenBacklink sudah berhasil mempromosikan berbagai bisnis dan individual yang ingin mendapatkan sorotan di kancah media nasional.

KontenBacklink.com selalu mendapatkan kepercayaan yang kuat dari masyarakat. Jika kamu berpromosi di KontenBacklink.com, kamu juga akan mendapatkan pengakuan positif dari publik yang lebih luas.

Adapun konten yang biasa dipromosikan di KontenBacklink.com antara lain: acara peluncuran produk baru, kegiatan penting, atau promosi tempat usaha kamu dan lain-lain. Nantinya bisnis kamu atau produk usaha kamu akan terdokumentasikan dan dipublikasikan di media nasional baik no follow atau follow backlink, memberikan dampak positif yang besar di masa depan.

Selain itu, berbagai konten yang ditayangkan di KontenBacklink.com, dapat digunakan sebagai respon terhadap isu-isu negatif yang beredar di masyarakat, sebagai bentuk klarifikasi dan pengungkapan informasi yang benar.

2.Seedbacklink

Seedbacklink merupakan platform yang dibuat untuk membantu para pemilik bisnis, brand, atau produk untuk mempromosikan apa pun yang mereka inginkan melalui media dan blogger.

Seedbacklink menyediakan berbagai pilihan media dan blog yang bisa digunakan untuk menanamkan backlink atau review yang mengarah ke website atau halaman yang diinginkan.

Seedbacklink juga memiliki fitur yang mudah digunakan, sehingga para pemilik bisnis bisa memilih media atau blog yang sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka.

3.Rajabacklink

RajaBacklink.com, merupakan marketplace blogger dari seluruh Indonesia, sehingga pembeli dan penjual backlink bisa saling mengetahui.

Website ini memberikan keleluasaan bagi advertiser untuk memilih blog yang akan ditanam backlink ke website dagang kamu.

Blog yang terdaftar di RajaBacklink sudah melalui seleksi, tidak semua blog bisa diterima sebagai rekanan dari rajabacklink lho.

Backlink yang berkualitas itu adalah backlink yang memiliki relevansi dengan produk/jasa pada website kamu. Backlink dari RajaBacklink bukan hanya untuk meningkatkan ranking di mesin pencari, namun juga untuk membuat calon pembeli percaya, karena artikel yang ditulis oleh blogger bisa membuat testimoni positif bagi website kamu.

Testimoni/review positif membuat calon pembeli lebih percaya untuk melakukan transaksi dengan perusahaan kamu.

4.Sosiago.id

Sosiago Indonesia adalah platform influencer marketing yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia.

Sosiago Indonesia mempunyai misi untuk menyederhanakan proses dan waktu dalam mencari influencer yang tepat untuk aktifitas promosi perusahaan maupun brand Anda.

5.Media Backlink

Mediabacklink.com merupakan perusahaan yang bergerak di bidang digital advertising yang membantu para pelaku bisnis untuk melakukan promosi, baik melalui review produk ataupun meningkatkan posisi produknya ke halaman pertama mesin pencarian.

Namun sayang, MediaBacklink saat ini sudah tidak bisa diakses oleh masyarakat. MediaBacklink sudah mati dan tidak ada aktivitas apapun.