iBooming Dipercaya Oleh Kreator TikTok

Jumat, 18 November 2022 | 15:57 WIB
0
75
iBooming Dipercaya Oleh Kreator TikTok
Ilustrasi

Jakarta- Saya adalah seorang kreator yang juga bermain TikTok untuk mengedukasi 15.9K followers saya. Apakah kamu juga salah satu followers @frettyindahsari? Pasti kalian tau kalau tadinya konten saya hanya edukasi, tapi kini saya juga menyebarkan link affiliasi ke followers saya agar mereka tidak membeli produk abal-abal di pasaran.

Untuk mendapatkan link affiliasi yang bermutu dan terpercaya, saya mencari tau tentang aplikasi yang dapat menyediakan hal tersebut. Disitu saya bertemu dengan iBooming, saya mendapat banyak barang afiliasi yang berkualitas. Selain itu, iBooming ini sudah menjadi partner dari TikTok affiliate. Tidak ada lagi alasan saya untuk ragu.

Walaupun awalnya, saya mengira hanya akan ada produk umum di iBooming, ternyata saya menemukan banyak produk make up berkualitas yang bisa saya buat konten sebagai influencer. Dan saya menemukan banyak barang dari berbagai kategori di iBooming.

Cashback dan komisinya juga besar! Tampilannya juga tidak menyulitkan sama sekali. Saya aja paham, apalagi anak muda yang sudah familiar dengan teknologi. Pokoknya, aplikasi satu ini buat saya sangat terkesan!