Lebih Seru Main ML dengan Lengkapi Item, Xinnstore Hadirkan Top Up Terjangkau

Senin, 7 Agustus 2023 | 16:15 WIB
0
31
Lebih Seru Main ML dengan Lengkapi Item, Xinnstore Hadirkan Top Up Terjangkau
Xinnstore

Jakarta - Mobile Legends (ML) menjadi salah satu game MOBA yang cukup populer di seluruh dunia, khususnya Asia Tenggara. Bahkan, game ini sudah meraih satu miliar kali diunduh sejak rilis 2016 lalu. Terlebih lagi cara bermainnya cukup mudah, kamu hanya perlu menghancurkan base lawan.

Latihlah keterampilan dan pilih hero yang sesuai karakter kamu. Bila perlu, gunakan hero yang berbeda agar dapat meningkatkan skill dalam bermain. Game ini termasuk permainan yang membutuhkan strategi tinggi, jadi pahami beberapa trik dan strategi tim agar mendapatkan kemenangan.

Agar lebih asyik bermain Mobile Legends, maka kamu harus melengkapi semua item dari karakter hero andalan kamu. Karena itu, kamu perlu melakukan Top Up ML.  

Apa Itu Top Up ML?

Istilah top up memang lumrah terdengar belakangan ini, mulai dari urusan perbankan, pembayaran non tunai dan termasuk dalam game online. Fungsi dari top  up adalah membantu Anda saat melakukan pembelian item atau karakter hero Mobile Legends.

Sebelum melakukan top up, maka ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan terlebih dahulu, seperti :

Lakukan Survei

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan survei situs yang menawarkan layanan top up. Pastikan Anda top up ml hanya di Xinnstore.

Xinnstore merupakan situs web top up game yang aman, terpercaya dan anti ribet. Hanya di sini  kamu dapat membeli berbagai varian diamond dengan penawaran yang murah.

Uang

Hal lain yang harus kamu siapkan adalah uang. Biasanya situs layanan top up sudah menetapkan nominal harga setiap diamond. Sehingga kamu harus menyiapkan uang setidaknya melebihkan 20 persen dari harga. Mengingat setiap pembelian diamond.

Kamu tidak perlu risau lagi saat melakukan top up, sebab website Xinnstore menyediakan bermacam-macam jenis pembayaran. Mulai dari bank transfer, QRIS, virtual account, e-wallet, minimarket hingga paylater.

User ID dan Server ID

Berikutnya, siapkan User ID dan Server ID sebelum melakukan transaksi. Oleh sebab itu, kamu harus mencatat nomor akun mobile legends terlebih dahulu.

Jumlah Unit Diamond

Langkah terakhir adalah jumlah unit diamond yang Anda butuhkan. Xinnstore sebagai situs layanan top up game yang murah dan anti ribet memberi Anda kemudahan. Jadi, kamu hanya perlu meng-klik opsi diamond sesuai kebutuhan. Mulai dari 5 diamond, hingga 27864 diamond.

Owner Xinnstore Rrq Xinn mengatakan Xinnstore merupakan bisnis Pro Player Mobile Legends yang bernama Yesaya Omega Armando Wowiling atau yang biasa dikenal Rrq Xinn,

Bisnis tersebut bergerak di bidang penjualan voucher game online melalui website www.xinnstore.com

Xinn kembali menuturkan, Xinnstore menjual berbagai jenis voucher game online. Antara lain, diamond Mobile Legends, Diamond Free Fire, UC PUBG Mobile, dan masih banyak lagi.

“Kamu bisa langsung cek websitenya www.xinnstore.com, Instagram: https://instagram.com/xinnstore.official , TikTok: https://tiktok.com/@xinnstore.official ,” ucapnya kepada pewarta, Minggu (6/8/2023).

Costumer pun kerapkali merasakan kepuasan tersendiri apabila sudah membeli voucher game kesayangannya. Dan jika membelinya di Xinnstore.com mereka akan ketagihan karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan prosesnya yang instan langsung terkirim.

“Xinnstore selalu menjaga kepuasan pelanggan dengan menyediakan costumer service yang ramah dan membantu apabila terdapat kendala pada saat melakukan pembelian,” tutupnya.