Main Game Online Untung Terus dan Dapat Promo Hanya di XCashShop

Senin, 7 Agustus 2023 | 14:29 WIB
0
48
Main Game Online Untung Terus dan Dapat Promo Hanya di  XCashShop
XCashShop

Jakarta- Game Free Fire (FF) merupakan sebuah permainan online yang diterbitkan oleh Garena. Games tersebut bisa kamu mainkan di smartphone berbasis Android maupun iOS.

Sejak rilis 2019, popularitas FF tidak perlu diragukan lagi. Bahkan sempat mendapat penghargaan “ Best Popular Vote Game”.

Boleh dikatakan game online yang bergenre survival itu memang seru dan menyenangkan. Setiap player akan bermain dengan menurunkan 50 pemain untuk bertarung. Setiap karakter pemain harus saling membunuh agar dapat bertahan hidup hingga permainan berakhir.

Terdapat banyak pilihan senjata dan karakter yang kamu pilih. Di samping itu, juga tersedia berbagai kostum yang bisa kamu pilih dengan sesuka hati. Tetapi, jangan biarkan permainan Anda terganggu karena kekurangan diamond, ya.

Fungsi dari diamond adalah sebagai alat tukar atau mata uang yang dapat Anda gunakan untuk membeli karakter, item dan lainnya.

Bagaimana Cara Dapatkan Diamond?

Terdapat beberapa cara untuk mendapatkan diamond, salah satunya yaitu dengan      membelinya di situs top up yang tanpa ribet, yakni XCashShop. Seperti apa itu? Berikut langkah-langkah lengkapnya di sini.

1.Pastikan kamu telah mempunyai Player ID FF, ya.

2.Kemudian pilih item diamond yang Anda butuhkan. XCashShop menyediakan berbagai pilihan paket diamond, mulai dari 5 hingga 73100 diamond. Kamu juga bisa memilih untuk berlangganan selama mingguan atau bulanan.

3.Usai memilih item, langkah selanjutnya adalah melakukan pembayaran. Menariknya, Top FF melalui situs ini menjadi lebih mudah. Karena ada banyak pilihan metode pembayaran.

4.Bila memilih kode promo, silakan masukkan di kolom yang tersedia.

5.Jangan lupa menambahkan nomor WhatsApp yang masih aktif. Tunggu beberapa saat, karena bukti pembelian akan terkirim melalui nomor WA yang Anda berikan.

Selain cara di atas, kamu juga bisa mengikuti turnamen yang hadiahnya yaitu diamond FF gratis. Pada waktu-waktu khusus, tim pengembang akan membagikan hadiah gratis melalui program giveaway. Tak jarang para YouTuber, Pro Player juga ikut dalam program ini.

Apa Itu XCashShop

CEO PT Kreasi Xcash Indonesia Muhammad Rifqy Abdillah mengatakan, XCashShop merupakan layanan top up game terkemuka dan terpercaya bagi pemain game di seluruh dunia.

“Berbagai macam layanan top up gamę seperti gamę populer Mobile Legends, Free Fire dan PUBG,” ujar Rifqy kepada wartawan, Minggu (6/8/2023).

Menurutnya, XCashShop memiliki banyak nominal diamond dan harga yang cukup murah karena selalu ada promo.

“Di XCashShop pembayaran mudah dan lengkap dan proses yang instan. Selain itu, CS siap melayani kendala 24 jam tidak ada hari libur,” ujarnya.

Bila kamu penasaran, lanjut Rifqy, customer atau masyarakat dapat mengunjungi situs resmi XCashShop www.xcashshop.com. Selain itu masyarakat juga bisa berkunjung ke Instagram resmi XCashShop https://www.instagram.com/xcashshop_/TikTok https://www.tiktok.com/@xcashshop.id dan Channel YouTube  https://www.youtube.com/@xcashshop.