Terbaik, Marspedia Hadirkan Jasa Profesional Game Online Hingga IT

Selasa, 6 Juni 2023 | 17:06 WIB
0
64
Terbaik, Marspedia Hadirkan Jasa Profesional Game Online Hingga IT
CEO Marspedia Jati Kisworo (Mars van Leunheuwk).

Jakarta - Kian meningkatnya pengguna komputer dan handphone atau gadget, maka game online pun semakin mengalami perkembangan setiap harinya.

Bahkan ada beberapa orang yang rela mengocek kantong sampai dengan puluhan juta rupiah demi bisa memainkan permainan yang mereka favoritkan.

Dengan tingginya antusime masyarakat – terutama generasi Z – akan game online, maka bisa menjadi lahan tersendiri buat beberapa pihak terkait. Apakah itu penjual PC, laptop, handphone, publisher game, hingga para developer game itu sendiri.

Hal itu disebabkan, pasarnya lumayan banyak dan bisa menjangkau semua player di hampir seluruh belahan dunia. Maka mempunyai game online tentu dapat memberikan cuan tersendiri bagi kita.

Bayangkan saja, sesuatu yang kita sukai berubah menjadi pemasukan yang memadai. Alhasil, banyak para investor yang juga mencoba untuk membiayai perusahaan game online demi menuai banyak keuntungan.

Namun sayang, membuat game sendiri sangatlah ribet, dan harus melibatkan banyak orang. Jadi tak heran jika penyedia jasa pembuatan game online pasti dilakukan oleh lebih dari satu individu.

Masing-masing darinya memiliki peran yang berbeda. Dimulai dari coding, pendesain grafis, software tester, hingga beta tester.

Namun demikian saat ini, kamu tak perlu khawatir dan capek untuk mewujudkan semua hal tersebut. Karena telah hadir Marspedia (Marspedia.ID) yang bergerak di bidang Jasa Profesional Game Online, Digital Marketing dan Seputar IT (Dunia Teknologi).

Sekedar informasi, Marspedia menyediakan layanan Jasa Joki All Games Online, Top UP All Games Online, Voucher All Games Online, Pembuatan BOT atau Automatisasi, dan Jasa Professional Seputar IT.

Jasa IT seperti, Digital Marketing, pembuatan website, dan SEO, pembuatan aplikasi dan masih banyak lagi. Selengkapnya bisa kamu cek di situs resminya https://marspedia.id/.

CEO Marspedia Jati Kisworo menerangkan, kelebihan dari Marspedia dibandingkan bisnis kompetitor sejenis lainnya yaitu, khusus layanan ini dikerjakan oleh ahli atau professional di bidangnya.

“Kelebihan kami antara lain, sudah terpercaya sejak 2013. Memberikan layanan yang lengkap (palugada), memberikan layanan yang otomatis proses, memberikan harga yang relatif lebih murah dan bersaing, dan memberikan pelayanan after sales terbaik,” ujar pria murah senyum ini yang akrab dipanggil Mars van Leunheuwk kepada wartawan, Selasa (6/6/2023).

“Selain itu, kita juga memberikan pelayanan yang ramah, memberikan garansi 100 persen seputar produk yang dijual agar berfungsi dengan baik, memberikan kualitas yang terjamin dan original, memberikan free konsultasi, memberikan layanan open 24 jam, dan masih banyak lagi,” jelasnya menambahkan.

Jati Kisworo melanjutkan, keuntungan lainnya dari menggunakan jasa Marspedia yakni, customer tinggal terima beres dan tidak perlu repot dengan hasil. Hebatnya lagi, hasil dijamin memuaskan dan sesuai dengan di-request.

“Customer mendapatkan hasil yang sesuai dengan request ataupun ekspektasi dan proses cepat dan memuaskan,” sambungnya.

Ke depan, lanjut Jati Kisworo, inovasi yang akan dilakukan perusahaannya yaitu terus mengembangkan berbagai macam layanan seputar dunia online maupun digital.

“Kami akan terus berkembang mengikuti update dan kami akan memberikan berbagai macam layanan yang terbaik,” jelasnya.

Sementara itu terpisah, salah satu customer Marspedia, Fajar mengungkapkan, bahwa dirinya sangat puas memakai jasa dari Marspedia.

Fajar mengungkapkan, masyarakat bisa cek berbagai komentar customer positif yang mengggunakan jasa Marspedia di sini:  https://www.facebook.com/MarsFanspage/reviews/

“Prosesnya cepat dan memuaskan, mendapatkan harga yang murah, dapat dipercaya, customer services yang fast respon dan ramah,” tutur Fajar yang tinggal di Jakarta Selatan.

Masih dari penuturan Fajar, cara daftar dalam menggunakan jasa Marspedia pun cukup mudah. Pertama, cukup melakukan pemesanan di website atau sesuai dengan produk yang diinginkan. Selanjutnya, melakukan pembayaran.

“Lalu gunakan produk yang diberikan via email atau khusus layanan jasa tinggal menunggu hingga proses selesai dengan cepat serta otomatis,” ungkap Fajar.

Nah bagi kamu yang pemasaran tentang jasa atau produk yang ditawarkan oleh Marspedia kamu bisa mengunjungi websitenya antara lain, www.marspedia.id, www.jokimars.com, dan www.templatenesia.com.

Kemudian, bila bingung, kamu juga bisa bertanya langsung melalui media sosial resmi Marspedia di Instagram https://www.instagram.com/joki.mars/; Facebook  https://www.facebook.com/MarsFanspage; dan TikTok https://www.tiktok.com/@marspedia.id

Atau kamu juga dapat mengunnjungi medsos owner Marspedia. Seperti, Instagram https://www.instagram.com/mars.celebrity/; Twitter https://twitter.com/marscelebrity; dan Facebook https://www.facebook.com/MarsHacker/ .