Jikustik Band Rilis Single Baru Berjudul Puisi New Version 2023

Jumat, 21 Juli 2023 | 10:50 WIB
0
185
Jikustik Band Rilis Single Baru Berjudul Puisi New Version 2023
Vocalis baru Jikustik yaitu

Jogjakarta – Setelah lama sepeninggal ditinggalkan vocalis lamanya Jikustik yaitu Brian yang sudah menjajaki karir solo singer. Kini Jikustik band kembali bangkit dengan kembalinya personil lamanya yaitu “Aji Mirza Hakim” atau disebut dengan “Icha Jikustik”. Mantan basis Jikustik band tersebut kembali bergabung dengan Jikustik sepeninggal ditinggal Brian.

            Icha bersama Jikustik bangkit dibulan Juli 2023 dengan merilis single baru berjudul “Puisi New Version 2023” ciptaan gitaris Jikustik “Dadik”. Single baru tersebut dirilis tepat pada hari Jumat tanggal 21 Juli 2023 di chanell youtube Jikustik Official tepat jam 10 pagi. Dalam single baru tersebut terdapat sentuhan baru yang sangat fresh dengan iringan acoustic dan orchestra dimana lagu ini menjadi lebih indah, manis, elegan dan romantis.

            Beberapa artis yang sudah mendengarkan single baru Jikustik berjudul Puisi New Version 2023 seperti : Rosa, Padi, Eros Candra Sheila On 7, Melodi eks JKT 48 dan Ifan Seventeen mengaku terkejut dan kaget dikarenakan lagu ini diaransemen menjadi begitu indah serta manis serta bisa kembali mengulang nostalgia bersama lagu Puisi. Bahkan vocalis Seventeen band yaitu “Ifan Seventeen” mengaku suka dan tidak henti berhenti mendengarkan lagu tersebut.

            Menurut gitaris Jikustik yaitu “Dadik” ketika ditanya mengenai kelanjutannya single ini bahwa Jikustik sudah menyiapkan mini Album terbaru Jikustik yang akan membuat kejutan bagi para pecinta Jikustikan. Dalam story akun instagram juga didapatkan berita bahwa Jikustik sudah menyiapkan 4 video clip untuk album terbaru Jikustik. Dalam story drumer Jikustik band yaitu “Carlo” menyampaikan bahwa dikarenakan personil Jikustik ada 4 personil maka disiapkan 4 video clip. “Dikarenakan Jikustik ada 4 personil, maka dari itu membuat 4 video clip”, begitulah story instagram dari salah satu personil Jikustik band.

            Selain peluncuran single baru Jikustik band berjudul Puisi New Version 2023, Jikustik juga bersamaan akan merilis video clip single terbaru berjudul “Puisi New Version 2023”. Dalam bocoran video clip terbaru berjudul “Puisi New Version 2023” tersebut memperlihatkan vocalis Jikustik yaitu “Icha” memakai kaca mata hitam dan memakai kemeja hitam beserta personil Jikustik yang lain.

            Dosen Spesialis Medikal bedah Prima Trisna Aji menyampaikan bahwa band Jikustik band ini merupakan salah satu band legendaris dari Indonesia yang sudah melegenda. Banyak sejarah musik dan album serta lagu Jikustik menjadi soundtrack setiap orang. Band Jikustik merupakan salah satu aset band terbaik yang pernah dimiliki bangsa Indonesia. Dengan bangkitnya band Jikustik dengan merilis single baru akan membuat geliat musik Indonesia menjadi lebih hidup dan berwarna. “Kalau setiap orang indonesia ditanya apakah pernah ada kenangan dengan lagu Jikustik? Pasti jawabnya mereka adalah lagu Jikustik pernah menjadi soundtrack hidup mereka ditahun 2000-an. Dari kenangan bersama keluarga, kenangan ketika sekolah, kenangan ketika kuliah, kenangan ketika merantau dan kenangan bersama kekasih tercinta’, Ucap Prima Dosen Spesialis Medikal Bedah tersebut kepada media online. *Red