Bagikan 1.680 Masker di Pekanbaru, AMPG Riau Kerjasama Dengan BEM

Pemberian masker ini merupakan kepedulian kami kepada seluruh lapisan masyarakat juga terhadap himbauan Pemerintah dalam memerangi penyakit Covid-19.

Sabtu, 23 Januari 2021 | 18:06 WIB
0
183
Bagikan  1.680 Masker di Pekanbaru, AMPG Riau Kerjasama Dengan BEM
AMPG Riau saat pemberian masker

Ditengah-tengah merebaknya wabah pandemi Covid-19 ini, Organisasi Angkatan Muda Partai Golkar Riau (AMPG) distribusikan 1.680 Masker buat masyarakat Rumbai, Pekanbaru Sabtu (23/01/21).

Yang tujuannya tidak lain untuk saling membantu serta kepedulian kepada masyarakat untuk pencegahan mata rantai penularan Covid-19 terhadap masyarakat umum. Kegiatan ini juga terselenggara melalui kerjasama BEM Mahasiswa Rumbai.

Ketua AMPG Riau, Taufiq Erman memberikan apresiasinya secara langsung atas kegiatan tersebut.

“Sasarannya di jalan atau tempat yang masih sibuk beraktivitas rutin untuk melakukan kegiatan dalam sehari-hari. Tentunya kami sebagai AMPG Riau sangat ingin berbuat dan membantu masyarakat umum, salah satunya dengan berkolaborasi bersama mahasiswa ini" Ujar Opit.

M.Yasmin sebagai sekretaris yang hadir secara langsung menyampaikan, AMPG Riau akan turut serta berperan dalam membantu Pemerintah dengan ide yang kreatif dan inovatif dengan cara membagikan ribuan masker pada masyarakat.

"Pemberian masker ini merupakan kepedulian kami kepada seluruh lapisan masyarakat juga terhadap himbauan Pemerintah dalam memerangi penyakit Covid-19. Hal ini supaya masyarakat memiliki tingkat kesadaran dalam melakukan aktivitasnya, InsyAllah semua akan berakhir" Tutupnya.

***