Al Firdaus Tasyakuran Juara Nasional

Kamis, 8 Juni 2023 | 22:23 WIB
0
38
Al Firdaus Tasyakuran Juara Nasional
Syukuran SD IP Al Firdaus atas prestasi yang di raih

Pada hari ini kamis 8/6/23 SDIP Alfirdaus Pasir Sakti mengadakan Tasyakuran, Tumpengan dan Ingkung bersama  Pengurus Cabang LP Maarif NU Lampung Timur dan Fasilitator Daerah, kegiatan tersebut di lakukan sebagai ungkapan  rasa syukur dan bahagia atas semua nikmat yg telah Allah SWT berikan pada keluarga Besar  karena mendapatkan Juara Nasional pada kegiatan Seminar Nasional  dan Unjuk Prestasi yang diadakan LP Ma'arif PBNU dan Kemendikbud Ristek RI pada tanggal 31 Mei sampai 3 Juni 2023 di Hotel Grand Sahid Jakarta Pusat. Kegiatan Seminar Nasional dan Unjuk Prestasi  di ikuti  oleh 7 Propinsi: yaitu: Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY,Jawa Timur, Sulawesi, Kalimantan, Lampung. Adapun utusan dari Lampung Timur yaitu: 

  1. SDIP Alfirdaus
  2. SDIP Nurul Huda,
  3. SD Al-Qur'an Minhajuttulab

Adapun Juara Fasilitator Daerah PC LP Ma'arif Lampung Timur dalam Program Organisasi Penggerak LP Ma'arif PBNU POP Lampung Timur telah meraih:

  1. *Juara 3 Nasional Unjuk Prestasi Literasi Numerasi ( SDIP Alfirdaus)
  2. *Fasda Terbaik Lampung ( Dr.Abdul Mujib)
  3. *Kepala Sekolah Berprestasi (Supriyanto.S.Ag)
  4. *Guru Berprestasi ( Muhammad Muzafin.S.Pd , Iin Purwanti.S.Pd)

Kegiatan Tasyakuran dihadiri oleh PC LP Maarif NU Lampung Timur, Fasda Lampung Timur Dewan Guru  dan Kepala Sekola Al-Firdaus,Kepala Sekolah SD Al-Qur'an Minhajuttulab. Ketua LP Maarif NU Lampung mengatakan bahwa kegiatan tasyakuran ini merupakan inisiatif dari Al Firdaus, dengan tumpengan dan Ingkung merupakan bentuk rasa bahagia atas kenikmatan yang diberikan oleh Allah.

Kepala Sekolah SD SDIP Alfirdaus memberikan closing statement "Tetap belajar dan terus belajar dgn Innovasi tiada henti untuk pendidikan Ma'arif NU yg lebih baik dn berjaya."