Hariri Hasibuan Dilantik Sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan

Minggu, 7 April 2024 | 14:59 WIB
1
145
Hariri Hasibuan Dilantik Sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan
Ahmad Riski Hariri Hasibuan, SSTP, MSP (Kepala Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan)

Padangsidimpuan –

Penjabat (Pj) Walikota Padangsidimpuan, Dr. H Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes, secara resmi melantik Ahmad Riski Hariri Hasibuan, SSTP, MSP, sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan.


Pelantikan berlangsung di Kantor Wali Kota, bersamaan dengan 4 Pejabat Tinggi Pratama lainnya , sesuai dengan Surat Keputusan Walikota Nomor 350/KPTS/2024 tentang Pemberhentian, Pengangkatan Dan Pemindahan Pejabat Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.


Sebagai seorang yang mengemban amanah dalam posisi krusial di bidang pendidikan, Hariri Hasibuan telah terbukti memiliki rekam jejak yang mengesankan. Dengan latar belakang sebagai alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan pengalaman bertahun-tahun mengisi jabatan, termasuk sebagai Camat Padangsidimpuan Angkola Julu dan Sekretaris Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan, ia dianggap sebagai sosok yang sangat pantas untuk memimpin upaya pembenahan kualitas pendidikan di Kota Padangsidimpuan.

Kota Padangsidimpuan, yang telah dikenal dengan predikatnya sebagai Kota Pendidikan, membutuhkan kepemimpinan yang tangguh untuk terus meningkatkan mutu pendidikan bagi generasi masa depan. Dengan harapan besar dan dukungan penuh dari masyarakat, Hariri Hasibuan siap menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi untuk menjadikan pendidikan di kota ini lebih berkualitas dan inklusif.