Pertandingan Futsal Persahabatan WBP Lapas Kelas I Malang vs Sidney FC

Sabtu, 11 Februari 2023 | 15:26 WIB
0
56
Pertandingan Futsal Persahabatan WBP Lapas Kelas I Malang vs Sidney FC
Pertandingan Futsal Persahabatan WBP Lapas Kelas I Malang vs Sidney FC | dok.humas

MALANG - Sabtu (11/02/2023) Lapas Kelas I Malang Kemenkumham Jatim menggelar laga persahabatan futsal dengan mendatangkan tim futsal dari luar yaitu Sidney FC.

Sidney FC hadir dengan 13 Orang yang di Ketuai Oleh Ro'iz selaku manager tim Sidney FC Asal Muharto Kota Malang dan siap melawan tim kebanggaan Lapas Kelas I Malang Antrabes FC.

Dalam pertandingan kedua Tim saling menyerang dan saling merebutkan bola untuk mencetak gol. Para penonton yang hadirpun ikut bersorak layaknya pertandingan tingkat nasional sebagai upaya untuk mendukung para tim kebanggan mereka, juga menambah keseruan dalam pertandingan tersebut.

Babak pertama berakhir dengan skor 4-9 untuk kemenangan Antrabes FC Tim futsal kebanggan Lapas Kelas I Malang tersebut. Namun dari Tim Sidney FC terus mengeluarkan strategi baru untuk mengejar ketertinggalannya. Ro'iz (manager sidney FC) tampak berteriak memberi pengarahan kepada timnya dengan isyarat pergerakan tangan.

Pada akhirnya peluit panjang pun berbunyi, menandakan akhir pertandingan sudah diputuskan. Hasil akhir dimenangkan Tim Antrabes FC yang Menang telak dengan skor 15-8 dan berhasil menumbangkan Tim Sidney FC.

L'SIMA PASTI APIK !
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)