RayJit ( Rayhan faadhillah Jitra) ; KBNM Sajim Assegaf, juga rutinitas Majelis Ta'lim Nurul Fajri

Assegaf atau Assegaff adalah salah satu Marga Alawiyyin yang banyak digunakan di Dunia Arab dan negara tujuan diaspora Arab

Selasa, 14 Maret 2023 | 19:15 WIB
0
200
RayJit ( Rayhan faadhillah Jitra) ; KBNM Sajim Assegaf, juga rutinitas Majelis Ta'lim Nurul Fajri
Logo Majelis Ta'lim Nurul Fajri

RayJit ( Rayhan faadhillah Jitra ) seorang youtuber gaming. Yang dulu pernah menjadi bagian dari KBNM SAJIM ASSEGAF / keluarga besar Nurul Musthofa Sajim Assegaf. KBNM SAJIM ASSEGAF beranggota lumayan banyak. Kbnm Sajim Assegaf selalu rutin setiap malam Sabtu / Malam Minggu, mendatangi tabligh Akbar Nurul Musthofa di mana pun itu berada.

Ternyata KBNM SAJIM ASSEGAF tidak hanya mendatangi Majelis Ta'lim Nurul Musthofa saja, bahkan KBNM tersebut mendatangi Majelis Ta'lim Nurul Fajri atau yang lebih dikenal dengan Majelis Nurul Fajri (NF). "Al habib Abdurahman bin Ahmad Assegaf" Majelis Ta'lim Nurul Fajri beralamat di Jl. Raya Haji Karim, Jakarta Timur. 

Assegaf atau Assegaff adalah salah satu Marga Alawiyyin yang banyak digunakan di Dunia Arab dan negara tujuan diaspora Arab seperti India, Malaysia, Singapura, India, Pakistan, dan lainnya. Pada tahun 2017, Rabithah Alawiyah mencatat terdapat sekitar 1.538 penduduk bermarga Assegaf di wilayah Jabodetabek.