RayJit ( Rayhan faadhillah Jitra) ; Berharap KBNM Sajim Assegaf, Tetap Berjalan Seperti Dulu!

Majelis Ta'lim Nurul Musthofa atau yang lebih dikenal dengan Majelis Nurul Musthofa adalah sebuah Majelis Ta'lim yang didirikan 20 Februari 1996 oleh Habib Hasan bin Ja'far Assegaf.

Rabu, 8 Maret 2023 | 10:32 WIB
0
227
RayJit ( Rayhan faadhillah Jitra) ; Berharap KBNM Sajim Assegaf, Tetap Berjalan Seperti Dulu!
Foto KBNM SAJIM ASSEGAF

RayJit ( Rayhan faadhillah Jitra ) seorang youtuber gaming. Yang dulu pernah menjadi bagian dari KBNM SAJIM ASSEGAF / keluarga besar Nurul Musthofa Sajim Assegaf. KBNM SAJIM ASSEGAF beranggota lumayan banyak. Kbnm Sajim Assegaf selalu rutin setiap malam Sabtu / Malam Minggu, mendatangi tabligh Akbar Nurul Musthofa di mana pun itu berada. RayJit ( Rayhan faadhillah Jitra ) mengatakan semenjak virus covid-19 melanda, sudah jarang bahkan tidak pernah sama sekali mendatangi pengajian Nurul Musthofa. Dan ia juga mengatakan ingin sekali seperti dahulu mendatangi pengajian Nurul Musthofa bersama KBNM SAJIM ASSEGAF lainnya 

Majelis Ta'lim Nurul Musthofa atau yang lebih dikenal dengan Majelis Nurul Musthofa (NM) adalah sebuah Majelis Ta'lim yang didirikan pada tanggal 20 Februari 1996 oleh Habib Hasan bin Ja'far Assegaf[1]. Nurul Musthofa diambil dari nama lain Rasulullah SAW yang artinya “Cahaya Pilihan”.

Majelis Nurul Musthofa beralamat di Jl. RM Kahfi I Gg. Manggis, Ciganjur - Jakarta Selatan. Majelis Nurul Musthofa mengadakan pengajian rutin untuk laki-laki ba'da maghrib setiap Malam Senin dan Rabu di Istana Segaf (Gg.Manggis), Pengajian umum Malam Jum'at Maulid Ad Dibai di Masjid Nurul Musthofa dan Pengajian umum berkeliling Jabodetabek ba'da isya di malam selasa, rabu, kamis dan minggu.