Tips Sukses Jadi Influencer, Join iBooming

Jumat, 18 November 2022 | 05:23 WIB
0
79
Tips Sukses Jadi Influencer, Join iBooming
iBooming

Jakarta - Awal saya merintis karir sebagai influencer, saya hanyalah orang biasa yang suka bermain TikTok. Followers hanya ratusan, hanya naik sedikit-sedikit setelah saya upload video. Live streaming hanya puluhan orang yang menonton, dan tidak banyak yang stay untuk menonton live sampai selesai. Penjualan produk tentu tidak berbuah manis karena belum banyak orang yang percaya dengan review saya.

Lalu saya menemukan aplikasi iBooming dari review seorang influencer besar. Dia membocorkan rahasia suksesnya yaitu dengan bergabung di iBooming. Tanpa ragu saya mencoba, dan hasilnya BOOM!! Seperti mimpi. Followers naik hingga jutaan, ribuan orang menonton live saya, dan penjualan produk meningkat drastis sampai ratusan juta.

Kalian mungkin tidak percaya karena saya merasakan hal yang sama sebelum mencobanya. Karena ternyata, iBooming bukan hanya aplikasi untuk mendukung affiliasi biasa. Mereka memiliki tujuan untuk memberdayakan influencer mikro seperti saya dahulu. iBooming menyediakan bimbingan yang dapat kalian akses untuk belajar.

Di sana juga tersedia banyak brand besar untuk langsung dipasarkan bahkan oleh influencer kecil, dari situ brand lain memiliki kepercayaan untuk menghubungi saya bekerja sama. Tidak ada hal yang merugikan untuk segera join iBooming.