Metoo Obat Kumur No.1 di TikTok 66 Sale!

Untuk anak muda yang lebih menyukai segala sesuatu yang praktis, MeToo juga menyediakan produk obat kumurnya dalam kemasan yang portabel.

Selasa, 19 Juli 2022 | 05:30 WIB
0
126
Metoo Obat Kumur No.1 di TikTok 66 Sale!
MeToo

Jakarta - Seperti yang kita tau, platform TikTok memang sangat sering menggelar event penjualan dan diskon besar-besaran. Hal ini sangat dinanti banyak masyarakat, tidak heran jika banyak brand yang mengikuti promosi sale dari TikTok ini!

Dari sekian banyak brand dalam kategori Beauty and Health dalam event TikTok yang diselenggarakan pada 6 Juni kemarin. MeToo dengan obat kumurnya dapat menduduki peringkat pertama sebagai barang terlaris dalam event TikTok sale 66!

Hal ini cukup fantastis mengingat bahwa MeToo adalah brand yang baru masuk ke Indonesia. Tapi jika kita ulik lebih dalam tentang strategi marketing MeToo, tidak mengherankan mengapa MeToo menjadi Top Perfomance brand.

MeToo membuat challenge dengan hashtag #metoosmile yang ditonton oleh miliaran orang di TikTok, lalu membuat para influencer di TikTok mereview dan membuktikan keunggulan produk ini. Dengan banyaknya review dari influencer yang masyarakat percaya, mereka bisa membeli produk MeToo tanpa berpikir dua kali.

Disukai Oleh Banyak Anak Muda! Ini Dia, Obat Kumur MeToo dari Korea

Obat kumur yang rasanya yang cenderung pedas dan menyiksa dan kemasan yang tidak praktis untuk dibawa kemanapun. Membuat anak muda enggan untuk memakainya. Ditambah lagi kurangnya iklan dari obat kumur biasa ke platform anak-anak muda. Hal ini mengkhawatirkan karena membuat makin menurunnya keperdulian anak muda kepada kesehatan gigi dan mulut mereka.

MeToo hadir dari Korea dengan mendobrak semua tren dan menyasar anak muda untuk kembali memperdulikan kesehatan gigi dan mulut mereka. Dengan membuat mereka sadar betapa pentingnya kesehatan mulut dan gigi yang putih seperti orang Korea kebanyakan.

Selain dengan memperkenalkan brand melalui trend di platfrom TikTok. Yang mana itu adalah platform kegemaran anak muda. MeToo membuat obat kumurnya memiliki rasa yang manis seperti buah-buahan agar semua orang betah memakainya.

Untuk anak muda yang lebih menyukai segala sesuatu yang praktis, MeToo juga menyediakan produk obat kumurnya dalam kemasan yang portabel yang bisa dibawa kemanapun di dalam tas kecil. Dengan ini semua, tidak heran jika MeToo menjadi produk obat kumur no.1 di TikTok walaupun belum lama masuk ke Indonesia.

 ***