Superior University Pakistan Hadirkan Keunggulan Dalam Pembelajaran, Inovasi dan Riset

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 13:52 WIB
0
22
Superior University Pakistan Hadirkan Keunggulan Dalam Pembelajaran, Inovasi dan Riset
Superior University (Foto: Dok Net/ Istimewa)

PepNews - Superior University telah membangun tingkat kepercayaan dan pengalaman dalam bidang perguruan tinggi dimana mahasiswa dan calon mahasiswa akan mendapatkan pendidikan yang modern dan inovatif.

Ada pepatah yang menyebutkan “Dibutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membangun reputasi dan integritas di dunia pendidikan perguruan tinggi yang penuh dengan segala jenis kompetisi. Namun untuk mempertahankan level itu dan terus meningkatkannya, itu jauh lebih sulit.”

Tetapi, Superior University di Pakistan telah melakukannya dengan sukses, karena dedikasi dan keunggulannya tersebut.  

Adapun visi dari Superior University di Pakistan yaitu menghadirkan keunggulan dalam pembelajaran, Inovasi, dan penelitian (riset).

Menurut Rektor Superior University Prof. Dr. Sumraira Rehman mengatakan, kampus yang mempunyai 13 Fakultas ini selalu memiliki visi dan implementasi program penelitian dan bimbingan untuk kesuksesan mahasiswa sebagai titik fokusnya. .

Sekedar informasi, Superior University memiliki keunggulan dalam mengikuti tren global sekaligus menghadirkan praktek karya mahasiswa ke tingkat yang lebih tinggi sekaligus memperkenalkan semua fasilitas penelitian serta keunggulan akademik serta seluruh mahasiswanya yang tersebar di fakultas kampus tersebut.

“Metode pola pikir kewirausahaan yang dimiliki menjadi satu-satunya alasan diperkenalkannya program ETTP yaitu Program Pengajaran dan Pelatihan Kewirausahaan,” ujar Rehman.

Sementara itu, siswa dilatih dan dibimbing oleh Universitas Kewirausahaan terkemuka Pakistan tersebut, untuk memulai impian bisnis individu (mahasiswa) sendiri, meningkatkan bisnis keluarga mereka yang sudah ada dengan mempertimbangkan standar internasional.

Selain itu, kampus ini juga memberikan ide-ide brilian yang sangat baik untuk meningkatkan bisnis bagi sektor korporasi, dan untuk mendapatkan karier yang cemerlang.

Kemudian manajemen Superior University juga memastikan bahwa mahasiswanya nantinya akan menjadi pekerja professional karena terus dilatih dan menjadi peserta pelatihan (magang) di perusahaan terbaik.

Di bawah Program 3U1M, mahasiswa didorong untuk belajar di pasar terbuka, untuk mendapatkan pengalaman langsung tentang bagaimana melaksanakan studi mereka dalam praktek lapangan.

Jadi, sebagian besar mahasiswa akan mendapatkan tawaran pekerjaan yang bagus bahkan sebelum gelar akhir akademik mereka peroleh.

Berikut alamat dari Superior University: 17km Raiwind Rd, Kot Araian, Lahore, Punjab, Pakistan, telepon: +9242111000078.