Harga Terjangkau Bagi UMKM, Teins Hadirkan Layanan dan Solusi di Bidang IT

Selasa, 19 Desember 2023 | 11:51 WIB
0
100
Harga Terjangkau Bagi UMKM, Teins Hadirkan Layanan dan Solusi di Bidang IT
Chairul Anwar.

PT Teknologi Informatika Solusindo atau yang lebih dikenal dengan Teins (Tesindo) merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Perusahaan ini berdiri pertama kali sebagai komunitas pada tahun 2015 dan diresmikan secara legal berbadan hukum pada tahun 2023.

Pendiri Teins Chairul Anwar, S.Kom., M.Kom, mengatakan perusahaannya tersebut berfokus terhadap pelayanan tentang informasi dan teknologi (IT). Saat ini bisnis yang dirintisnya itu sudah memiliki 10 orang karyawan.

“Jasa yang kami sediakan antara lain Software Development, Service Solutions, Tempat Uji Kompetensi IT Training and Certification,” terang Chairul kepada wartawan, Minggu (17/12/2023).

Menurutnya, Teins mengutamakan komitmen pada kualitas dan menjaga hubungan antara pihaknya dengan klien.

Chairul melanjutkan, Teins banyak berkerjasama dengan beberapa Lembaga antara lain LSP Media Informatika tentang penyelenggara tempat uji kompetensi sewaktu. Kemudian, juga sekolah-sekolah swasta atau negeri dalam pelaksanaan pembelajaran dan pengalaman kerja seperti magang dan sharing dunia industri.

“Dan kami juga berkerjasama di Perguruan Tinggi seperti Universitas Pamulang pada program studi Teknik informatika tentang Tridarma Perguruan Tinggi dan Pengembangan Sumbar Daya Manusia (SDM),” jelasnya.

Masih dari penuturannya, penting untuk diingat bahwa perkembangan teknologi bersifat dinamis, dan situasi dapat berubah seiring waktu.

“Oleh karena itu, kolaborasi terus-menerus antara sektor publik dan swasta, dukungan untuk penelitian dan pendidikan di bidang AI, serta upaya untuk menciptakan ekosistem inovasi yang kondusif akan menjadi kunci bagi pertumbuhan berkelanjutan dalam pemanfaatan teknologi AI di Indonesia,” katanya lagi.

Ia kembali memaparkan, PT Teknologi informatika kini melayani beberapa layanan dan solusi terkait IT. Misalnya, IT Consulting, IT Outsourcing, IT Training And Certification, Management Office Solutions, Management Academic Solutions, Software Development, Hardware, dan Network Infrastructure Solutions.

Masyarakat atau customer pun yang pernah menggunakan jasa dan layanan Teins, lanjut Chairul, sangat puas.

 “Tanggapan dari customer kami perihal barang/jasa yang kami tawarkan sangat puas dalam yang didapat dan harga yang terjangkau pada UMKM,” tuturnya.

Ke depannya, PT Teknologi Informatika Solusindo siap menghadirkan sebuah aplikasi web dan mobile untuk UMKM yang mana harganya ekonomis yang mampu membantu dalam perdagangan dan penjual barang dan jasa kecil di Tanah Air.

Nah, bagi kamu yang ingin menggunakan jasa dan layanan Teins, kamu dapat datang langsung ke Graha Raya Ruko Silktown Avenue Blok RK/5A-05 Desa/Kelurahan Pondok Jagung Timur Kecamatan Serpong Utara , Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Atau, kamu bisa mengunjungi website resminya www.teins.co.id . Selain itu, kamu juga dapat menghubungi ke nomer telepon: 085710099905 dan Instagram Teins https://www.instagram.com/ptteins_official/ .