WAteral Serahkan 100 Kursi Kepada Dusun 8 Srimenanti

Jumat, 1 Desember 2023 | 15:50 WIB
0
50
WAteral Serahkan 100 Kursi Kepada Dusun 8 Srimenanti
WAteral Serahkan 100 Kursi Kepada Dusun 8 Srimenanti

PT. Tirta Kencana Berlian—perusahan yang menaungi air minum WAteral—membagikan sebanyak 100 kursi kepada warga Dusun 8 Srimenanti, Desa Sri Menanti, Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung pada Selasa, 28 November 2023.

Pembagian 100 kursi merupakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dan bentuk kepedulian Wateral kepada warga yang tinggal di sekitar tempat pabrik. Nantinya kursi-kursi ini dapat digunakan oleh warga di berbagai kegiatan, mulai dari acara hajatan hingga melayat.

Sukaryanto, tokoh masyarakat Dusun 8 Srimenanti sebagai perwakilan warga mengaku senang dengan pemberian kursi dari perusahaan air minum dalam kemasan Wateral. Sebab, menurutnya ini sangat bermanfaat bagi kegiatan warga yang kerap menggelar kegiatan.

”Ini bukan pertama kalinya Wateral memberikan sumbangan kepada warga sekitar. Untuk itu, saya mewakili atas nama warga Dusun 8 Srimenanti berterima kasih atas bantuan CSR dari Wateral” ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan Wateral sekaligus Kepala Pabrik Wateral Tengku Anshory mengaku bahwa pihaknya ingin memberikan manfaat sebanyak-banyaknya kepada warga sekitar yang telah banyak mendukung kehadiran pabrik di sekitar lingkungan mereka.

“Bantuan seperti ini insyaallah benar-benar berdampak langsung bagi masyarakat. Kami bangga dan senang bisa membantu memudahkan masyarakat,” ujarnya.

WAteral terus berupaya menghadirkan air murni dari kebaikan alam bgi kebutuhan minum masyarakat Lampung. WAteral menggunakan teknologi ultra filter dalam mengolah air, sehingga menghasilkan air mineral yang bersih, sehat, dan berkualitas.

WAteral juga telah memenuhi standar kesehatan dan keamanan pangan, dengan memiliki sertifikat SNI, BPOM, dan Halal. Sertifikat SNI menunjukkan bahwa WAteral telah sesuai dengan standar nasional Indonesia untuk air minum dalam kemasan.