Perjuangan untuk Kemanusiaan, Kebenaran Pasti Menang

Jiwa saya bersama para pejuang di berbagai negara. Kemanusiaan, kebenaran, pasti menang.

Rabu, 12 Januari 2022 | 21:05 WIB
0
102
Perjuangan untuk Kemanusiaan, Kebenaran Pasti Menang
Ilustrasi pasien (Foto: alodoc.com)

Sejak permulaan 2020 sampai permulaan 2022 ini, saya tetap konsisten bahwa isu kopit (Covid-19) itu punya spektrum luas bukan semata soal kesehatan.

Solusinya membutuhkan keberanian dari pemerintah dan rakyat untuk berdikari dan berdaulat penuh. Akal sehat harus dipadu dengan hikmat kebijaksanaan agar keputusan yang tepat bisa diambil.

Isu ini berjangkauan global. Bukan berarti yang diisukan pasti benar.

Ini hanya menunjukkan bahwa pemainnya adalah kekuatan global; mereka adalah kekuatan farmasi yang fasis dengan kemampuan menggerakkan media arus utama untuk kompak memberitakan kebohongan dan menebar ketakutan.

Di satu sisi, saya bersyukur di Indonesia yang para pejabatnya banyak yang opportunis, kerusakan yang terjadi tidak terlalu fatal.

Saat ini, perlahan tapi pasti, pergerakan manusia kembali normal. Meski, mereka yang mencoba menarik mundur kepada situasi terkungkung yang irasional tetap ada. Indonesia diberkati, diselamatkan, dengan cara yang ajaib.

Kini, pertarungan antara kelompok farmasi fasis dengan seluruh aparaturnya, dengab para pejuang kemanusiaqn, terus berlangsung.

Jiwa saya bersama para pejuang di berbagai negara. Kemanusiaan, kebenaran, pasti menang.

***