Benarkah Suami yang Sering Diomeli Istri Jarang Terkena Serangan Jantung Mendadak?

Silahkan para istri untuk ngomelin kepada para suami sebagai bagian tetapi kejut supaya tidak mudah terkena serangan jantung mendadak.

Rabu, 26 Februari 2020 | 20:15 WIB
0
27407
Benarkah Suami yang Sering Diomeli Istri Jarang Terkena Serangan Jantung Mendadak?
Ilustrasi istri memarahi suami (Foto: hidayatullah.com)

Ada caption atau meme: "Suami orang meninggal kamu ratapi atau tangisi, suami sendiri masih hidup kamu omel-omelin."

Caption atau meme seperti diatas sekalipun hanya untuk hiburan atau lucu-lucuan, sejatinya punya pesan tersendiri. Terutama dari kalangan suami atau laki-laki.

Wanita atau istri memang punya rasa empati atau simpati yang lebih peka dibanding suami atau laki-laki. Wanita atau istri ketika melihat bencana yang menimbulkan korban jiwa mudah tersentuh hatinya. Begitu juga ketika ada suami orang yang masih muda, kaya dan ganteng terus meninggal mendadak karena serangan jantung juga mudah menimbulkan rasa simpati atau empati. Karena bisa jadi mereka (istri) juga bisa mengalami nasib yang sama dan menjadi janda muda.

Konon, banyak laki-laki atau suami yang meninggal mendadak akibat serangan jantung,justru berasal dari rumah tangga yang harmonis dan romantis. Dan rumah tangganya jarang terjadi gejolak atau terjadi pertengkaran alias adem-ayem. Atau  istrinya malah jarang atau tidak pernah marahin atau ngomelin suaminya.

Malah sebaliknya, laki-laki atau suami yang rumah tangganya sering terjadi pertengkaran dan jauh dari kata harmonis atau romantis, malah jarang terjadi serangan jantung mendadak. Sudah diomelin dan sering dimarahin malah sehat, padahal istrinya sudah "enek" dan berharap wasalam.

Bisa jadi omelan istri kepada suami justru bisa melancarkan peredaran darah yang menuju ke jantung dan bisa merontokan kolestrol jahat. Atau bisa jadi omelan istri adalah bagian dari terapi kejut kepada para suami supaya tidak mudah terkena serangan jantung mendadak.

Hanya saja efek suami sering diomelin atau dimarahin oleh istrinya bisa menyebabkan lemah syahwat, minimal menyebakan para suami jadi malas bercinta.Kecuali tipe suami "ndableg".

Silahkan para istri untuk ngomelin kepada para suami sebagai bagian tetapi kejut supaya tidak mudah terkena serangan jantung mendadak.

***